SHARE NOW

Diduga Geng Gladiator, 5 Remaja Diamankan Polsek Kota Kisaran

ASAHAN | TVNYABURUH.Com — Lima remaja diduga anggota Geng Gladiator diamankan Personil Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Sabtu malam (19/11/2022) sekira jam 22.30 wib.

5 remaja yang masuk kategori anak baru gede (ABG) yang masih pelajar diduga Geng Gladiator diamankan, karena perbuatan mereka dinilai telah meresahkan masyarakat.

Selain kelimanya, Personil Polsek Kota Kisaran yang di Pimpin Langsung Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H ikut mengamankan 3 unit sepedamotor dan alat Pemukul/tongkat Base Ball yang terbuat dari besi, kelima remaja tersebut diamankan di jalan Budi Utomo Kelurahan Siumbut-umbut dan Jalan Besar Air Joman tepatnya Simpang Rawang Kelurahan Karang Anyer Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H menerangkan, awalnya warga yang merasa resah dengan aksi kelompok remaja diduga anggota Geng Gladiator ingin melakukan penyerangan terhadap geng Naga Hitam di Siumbut Umbut.

“Warga disekitarpun sempat menyuruh mereka bubar, tetapi 5 remaja tersebut yang diduga anggota Geng Gladiator sempat menggeber-geber sepedamotor tersebut, dan wargapun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Kota Kisaran,” Ucap Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H.

“Tidak berapa lama, Anggota Polsek Kota Kisaran yang saat itu lagi melaksanakan Patroli Skala Besar langsung menuju ke TKP yang di informasikan masyarakata tersebut, setelah di cek di lokasi tepatnya Jalan Budi Utomo Kelurahan Siumbut- umbut 5 remaja tersebut sudah tidak ada ditempat,”Ujar Kapolres Asahan.

“Personil Polsek Kota Kisaran langsung melakukan pencarian kelima remaja yang sudah menggangu ketentraman warga tersebut, akhirnya kelima remaja itu di temukan di Jalan Besar Air Joman tepatnya Simpang Rawang Kelurahan Karang Anyer Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan,” Pungkasnya

Saat ini lanjut Kapolres Asahan lagi, inisial ID, AAN, GIN, AW, HT
yang diduga anggota Geng Gladiator, dan 3 Unit Sepeda Motor, dan alat Pemukul/tongkat Base Ball yang terbuat dari besi sudah diamankan di Polsek Kota Kisaran untuk dilakukan proses penyelidikan.

Kapolres Asahan juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan jangan sungkan-sungkan apa bila menemukan atau ada yang menggangu ketentraman warga segera melaporkan secepatnya untuk kami tindak lanjutin,”kata Kapolres Asahan.

Dalam Patroli Sekala Besar ini turut hadir Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang Riski, SIK.Kasat Reskrim Polres Asahan AKP. M. Husein, SIK, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Suanipar, S.Tr.K, MH.Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran Iptu P. Sitorus Pawas / Kanit Intelkam
Polsek Kota Kisaran Aipda Horas P. Panjaitan, Personil Polsek Kota Kisaran dan Personil Polres Asahan.

Laporan: Sofiandi Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER