SHARE NOW

Di Tengah Naiknya Harga Sembako, Kadis Disprindagsar Bungkam Sa’at Di Konfirmasi Wartawan

Di Tengah Naiknya Harga Sembako, Kadis Disprindagsar Bungkam Sa’at Di Konfirmasi Wartawan.

 

 

 

ROKAN HILIR | Beberapa persoalan yang berada di ruang lingkup Pemkab Rokan Hilir akhir-akhir ini kerap kali mendapat sorotan publik karena diduga menimbulkan sejumlah keluhan.

Hal tersebut berkesesuaian dengan pemberitaan awak media terkait dengan banyaknya keluhan masyarakat terhadap adanya suatu kendala yang melibatkan ekonomi daerah, khususnya bagan siapi api.

Anehnya, beberapa pejabat publik terkait persoalan masing-masing,di Rokan Hilir terlihat lebih memilih bungkam tanpa kejelasan di tengah-tengah persoalan tersebut.

Hal serupa juga di lakukan oleh kepala dinas Disprindagsar kabupaten Rokan Hilir, yang mana dirinya diduga kuat Ikut-ikutan bungkam tanpa kejelasan, terkait dengan keluhan masyarakat terhadap harga sembako sedang tidak normal.

Di katakan oleh salah satu masyarakat, Untuk saat ini keadaan sedang sulit bang, apa lagi di hadapi dengan kenaikan harga sembako yang kian melunjak, sehingga kita masyarakat di bawah standar sangat merasa kesulitan untuk menghadapi masalah ini ” Ucap warga masyarakat kepada wartawan.

Menanggapi hal itu, wartawan beberapa kali melakukan konfirmasi terhadap kepala Dinas Disprindagsar Rokan Hilir terkait keluhan tersebut, namun sayangnya, sejak beberapa waktu lalu, hingga saat ini jum’at 1 maret 2024 kepala dinas Disprindagsar tak menjawab konfirmasi publik terkait keluhan tersebut.

Sementara itu, di waktu sebelumnya, salah seorang yang mengaku dari dinas Disprindagsar Rokan Hilir mengatakan” bahwa harga sembako masih normal, dan tidak ada kenaikan,namun anehnya, dirinya tidak mau untuk di jadikan narasumber dalam pemberitaan awak media, terhadap keterangan yang di sampaikanya di beberapa waktu lalu.

Sampai berita ini di terbitkan, belum ada kejelasan yang pasti dari dinas Disprindagsar terkait persoalan tersebut.

 

Reporter: Handoko

One thought on “Di Tengah Naiknya Harga Sembako, Kadis Disprindagsar Bungkam Sa’at Di Konfirmasi Wartawan

  1. Belum ada menjumpai pihak Disperindagsar, sudah membuat berita yang tidak bermutu terkesan asal biat berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER