SHARE NOW

Di Ikuti 160 Peserta, Cafe Senandung Rasa Turnament Mobile Legend Esports

DUMAI | TVNYABURUH – Sebanyak 160 peserta dengan 40 Team, ambil bagian dalam Senandung Rasa Turnament Mobile Legends Esport, yang berlangsung di Senandung Rasa Kafe, 3-5 juli 2022. Jalan Bintan, Kelurahan Sukajadi, Kacamata Dumai Kota.

Turnamen ini diikuti peserta dari Se-Kota Dumai.

Hadiah Senandung Rasa Turnament Mobile Legends Esport :

Juara 1, Rp. 3.000.000
Juara 2, Rp. 2.000.000
Juara 3, Rp. 1.500.000
Juara 4, Rp. 500.000
Juara 5, Rp. 500.000
Juara 6, Rp. 500.000
Juara 7, Rp. 500.000
Juara 8, Rp. 500.000

Ketua Panitia Shadeq Muttaqien mengatakan, turnamen ini mendapat sambutan luar biasa dari penggemar Esport. Terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 40 slot.

“Awalnya kami hanya menerima 20 slot, tapi peserta membludak hingga batas waktu penutupan pendaftaran,” kata Shadeq.

Turnamen ini, kata Shadeq, berlangsung 3-5 juli, mulai Minggu sampai Selasa dan memperebutkan hadiah jutaan rupiah. sebagai bentuk eksistensi menfasilitasi penggemar Esport, khususnya Mobile Legend. Namun terpenting, kata dia, turnamen ini sebagai pintu agar Esport bisa dipertandingkan di Propinsi Riau

“Makanya diperlukan ajang-ajang atau kompetisi kecil seperti ini dan e-sport itu memang harus mulai melek even-even kecil hingga besar,” ujar Shadeq.

Sementara itu, ibu Hj Haslinar selaku owner dari Senandung Rasa sekaligus membuka turnamen Esport Mobile Legend mengaku bangga dengan Turnamen Esport yang di hadiri ratusan peserta, tidak dapat dipungkiri game telah menjadi bagian dari keseharian kita mulai dari kalangan anak – anak, remaja dan dewasa game sendiri bisa memberikan kita impact yang positif, misalnya bisa menjadi mata pencaharian anak jaman sekarang namun dengan skill yang baik tentunda. maka dari itu saya bangga dengan panitia yang mengadakan kegiatan, acara ini demi membangkitkan skill dan sekaligus bersilaturahmi,” Katanya

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER