SHARE NOW

Dekati Masa Pemilu 2024 Nama Surya Riski Makin Melambung

Dekati Masa Pemilu 2024 Nama Surya Riski Makin Melambung

 

 

 

RIAU | Jelang Pemilihan Umum Serempak 2024 yang nantinya akan digelar pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Nama Surya Riski Makin Melambung di setiap desa yang ada di wilayah kecamatan Bathin Solapan.

Yang mana meskipun merupakan pendatang baru di dunia Politik dan baru tahun ini Anak ke dua dari pasangan suami – istri / Pasutri Parma Wanta Ginting (Ayah) dan Jubaidah (Ibu) ternyata mampu menculik hati Masyarakat dengan sikapnya yang sopan serta santun dalam berbicara .

Tak hanya itu saja Surya Riski Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil 5 dari Partai PAN dengan No urut 02 ini pun juga dinilai mempunyai karakter serta Keperdulian yang tinggi kepada Masyarakat, sehingga tak heran jika dirinya pun mendapatkan dukungan dari beberapa kumpulan Masyarakat,mulai dari Kaum Emak – Emak ,Milenial sampai ke Bapak – Bapak yang ada di seluruh Desa di Wilayah Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Bahkan menurut hasil investigasi langsung awak media dilapangan dari beberapa desa ada di wilayah Kecamatan Bathin Solapan, Nama Surya Riski sangat Familiar dan terlihat melambung jelang detik – detik hari Pemilihan.

Kepada awak media saat diwawancarai, Pak Budi warga Km 11 desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis mengatakan bahwa meskipun dirinya dari suku Jawa namun melihat karakter serta kesopanan dari Surya Riski , dirinya menyatakan siap 100% mendukung dan yakin bahwa pemuda berdarah Karo yang maju dari Partai Amanat Nasional dengan No Urut 02 , Tahun ini pasti terpilih dan duduk di kursi DPRD Kabupaten Bengkalis untuk mewakili aspirasi dari Masyarakat ,” Ujarnya dengan semangat.

” Aku yakin , Dia duduk , La wong aku saja orang Jawa milih dan yakin dia jadi kok, Apalagi Masyarakat dari suku Karo setidaknya banyak juga yang memberikan dukungan ,” Imbuhnya dengan bahasa Indonesia bercampur bahasa Jawa .

 

” Ditambah Pergaulan orang tuanya yang luas , pokoknya yakin pasti duduk,” Tutup Pak Budi yang saat itu lagi tengah berkumpul dengan beberapa rekan serta pemuda yang ada di Desanya.

Dukungan kepada anak Iwan Ginting ini pun kian hari terus – menerus kian bertambah dari beberapa kalangan Masyarakat.

Sehingga Namanya Pun ikut Melambung bersaing dan kejar – kejaran dengan Anak dari Bupati Bengkalis yaitu M.Arsya Fadilah yang maju dari Partai Nasdem.

Bahkan menurut prediksi dari beberapa Kalangan serta Tokoh Masyarakat ke dua nama tersebut sudah bisa dipastikan naik dan duduk di Kursi DPRD Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Bahkan menurut mereka Walaupun baru pertama Nama Surya Riski ini sangatlah diperhitungkan oleh rival – rivalnya baik yang baru ataupun Incumbent yang juga ikut kembali maju mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Bengkalis di kancah Pemilu 2024 ini.

 

#Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER