SHARE NOW

Dampak dari Bungkamnya Pihak BPKAD, Terkait Tunda Bayar, Tindakan Sekda Rohil Selalu Menjadi Sorotan Publi

Dampak dari Bungkamnya Pihak BPKAD, Terkait Tunda Bayar, Tindakan Sekda Rohil Selalu Menjadi Sorotan Publik.

 

 

 

ROKAN HILIR | Persoalan tunda bayar kegiatan sampai saat ini masih menjadi polimek di kalangan masyarakat Rokan Hilir yang di anggap terlibat masalah tunda bayar

Pasalnya, hingga 19 februari 2024, persoalan tunda bayar ini masih terus berkesinambungan dengan berbagai alasan yang ada.

Hal itu juga di perparah, dengan bungkamnya kepala BPKAD Rokan Hilir,terhadap konfirmasi wartawan terkait persoalan tunda bayar itu.

Kebungkaman itu di perkuat,bahwa sampai sekarang publik tidak mengetahui secara pasti, terkait dengan kinerja BPKAD Rokan Hilir, terhadap masalah penyelesaian tunda bayar yang tidak memiliki kejelasan, apakah keuangan daerah mampu menyelesaikan masalah tunda bayar ini secara keseluruhan, atau hanya beberapa persen saja.

Untuk itu, terhadap sikap yang tak di tonjolkan oleh kepala BPKAD Rokan Hilir, wartawan kembali melakukan konfirmasi terhadap fauzi yang saat ini menjabat sebagai Sekda Rokan Hilir.

Dalam penjelasannya, Sekda Rokan Hilir Mengatakan bahwa ” Pembayaran yang telah di lakukan oleh Pemerintah Daerah terkait masalah tunda bayar itu berkisar 50 persen dari jumlah yang ada, dan untuk itu insyaallah akan kita bayarkan semuanya ” Ucap Sekda Rokan Hilir Senin 19 februari 2024 melalui via wattshp nya.

Sementara itu, jika di persoalkan apakah masalah tunda bayar ini bisa selesai sesuai harapan,

Fauzi menyebut ” Kita kuncinya menunggu uang transfer dari pemerintah pusat yang sampai ke daerah, kalau kita maunya, masalah tunda bayar ini bisa selesai secara keseluruhan, namun secara teknis silahkan konfirmasi kepala BPKAD Rokan Hilir ” Ucap Sekda Rokan Hilir kepada wartawan.

Sementara itu, sampai berita ini di terbitkan, kepala BPKAD Rokan Hilir belum juga menjawab konfirmasi publik terkait persoalan tersebut.

 

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER