SHARE NOW

Dalam Mewujudkan Tujuan Strategis, GABPEKNAS Mengadakan FGD Munas 2022

JAKARTA | TVNYABURUH — Munas Gabpeknas 2022 yang diadakan di hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat menghadirkan acara FGD (Focus Group Discussion) dengan menghadirkan narasumber yang kompeten yakni: Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI, Dr. Ir. Hari Nugroho, MM. Ketua Bidang V LPJK Kementerian PUPR, Prof. Manlian Ronald A. Simanjuntak, S.T., M.T., D.Min. dan Wakil Komite Tetap Kompetensi Produktivitas dan Keberlanjutan Konstruksi, Ir. Iman Purwoto, S.T., M.T., IPM. Rabu, (29/06/2022). Dilansir dari tvnyaburuh.com

Dalam Acara FGD ini, Kepala Dinas Bina Marga Prov. DKI Jakarta, Dr. Ir. Hari Nugroho, MM. memaparkan bagaimana Jakarta menuju “Smart City” dengan mengintegrasikan segala lini, di antaranya akses jalan trotoar menuju fasilitas transportasi public, internet, dan sebagainya. Selain itu beliau memaparkan tentang rencana pembangunan Sarana Jaringan Utilitas Terpadu (SLJT) sehingga Jakarta menjadi role model smart city Indonesia.

Dalam rangka mewujudkan rencana strategis GABPEKNAS tahun 2022-2027, Munas Gabpeknas digelar yang diadakan di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat 29-30 Juni 2022.

Dengan harapan dapat menjalankan misi GABPEKNAS menjadi lebih maju dan terdepan dalam memberikan layanan berkualitas sesuai dengan kebutuhan anggota.

Membangun kemandirian organisasi melalui kemitraan strategis yang berkesinambungan dengan pemerintah, swasta serta pemangku kebijakan dalam masyarakat jasa konstruksi.

Meningkatkan reputasi organisasi GABPKENAS di masyarakat jasa konstruksi dan masyarakat lainnya.

Munas GABPEKNAS 2022 ini dilakukan agar dapat mewujudkan GABPEKNAS berfungsi baik di semua tingkatan, serta sinergis dalam pelaksanaan kegiatan, peraturan organisasi, dan Standard Operating Procedure (SOP).

Laporan: Hilman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER