SHARE NOW

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Polres Asahan Gelar Patroli Gabungan

ASAHAN | TVNYABURUH.Com – Polres Asahan bersama TNI dari Kesatuan Kodim 0208/AS menggelar Patroli Gabungan Dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Asahan Minggu (22/11/2022) sekira jam 21.00 wib.

Kegiatan Patroli Gabungan TNI – POLRI tersebut dipimpin oleh (Pawas) Ps. KSB Renprogar Bag Ren Polres Asahan Iptu Firdaus Panjaitan, (Padal) Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Charles Sianipar dan, (Padal) Kanit II Sat Reskrim Polres Asahan FMC Ritonga S.H., M.H dengan kuat personil sebanyak 16 (Enam Belas) Personil gabungan TNI – POLRI

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H yang diwakili KSB Renprogar Bag Ren Polres Asahan Iptu Firdaus Panjaitan mengatakan bahwa kegiatan patroli bersama ini melibatkan 16 personel gabungan dari TNI/Polri, dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas.

“Sasaran kegiatan kita adalah patroli dijalan-jalan rawan sebagai tempat Geng Motor, Begal dan Premanisme, atau gangguan aksi kriminalitas lainnya,” Ujar Iptu Firdaus Panjaitan

“Kita menunjukkan kepada warga masyarakat bahwa TNI/Polri bersama petugas instansi lainnya selalu hadir, siap mengamankan dan membantu warganya,” Ucap Iptu Firdaus.

Pada kesempatan dialognya dengan warga, Iptu Firdaus menghimbau agar warga tetap waspada dengan aksi pelaku kejahatan, baik untuk diri pribadi maupun lingkungan tempat tinggal, sesegera mungkin melapor kepada pihak kami bila ada indikasi kejahatan yang menggangu ketentraman warga,”tutup Iptu Firdaus.

Laporan: Sofiandi Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER