SHARE NOW

Cepat dan Tanggap Lurah dan Perangkat Panipahan Darat/Kota Kerja Bakti Perbaiki Jalan Rusak di Jalan Damai

ROHIL | TVNYABURUH — Kelurahan panipahan kota dan kepenghuluan panipahan darat kerja bakti memperbaiki jalan rusak di jalan damai. Jalan tersebut merupakan akses jalan transportasi masyarakat.

Ini di lakukan karena jalan tersebut sudah roboh dan sudah beberapa kali warga yang melintas selalu tehambat di karenakan ketidak layakkan jalan tersebut untuk di lewati.

Kerja bakti tersebut berlangsung pada(15 – 16 Nov 2022) tersebut dapat di selesaikan dalam waktu yang singkat, berkat kerja sama kelurahan panipahan kota dan kepenghuluan panipahan darat beserta perangkat kelurahan dan kepenghuluan tersebut, di karenakan jalan yang di pebaiki tersebut, merupakan wilayah kepemerintahan keduanya.

Semoga dapat bemanfaat pada semua dan tidak ada lagi laporan warga tentang aktivitas yang terhambat dikarenakan jalan yang rusak berat(roboh)

Adapun kegiatan kerja bakti tersebut di hadiri lurah beserta perangkat nya dan perangkat kepenghuluan panipahan darat.

JULIYANDRI(lurah panipahan kota) mengatakan, “kami menghimbaukan kepada seluruh masyarakat untuk turut andil dalam sitiap kegiatan kerja bakti untuk membangun atau memperbaiki jalan yang rusak yang di laksanakan untuk kemajuan wilayah ini. Peran warga sangat berpengaruh terhadap sebuah kemajuan wilayah, terutama di kelurahan panipahan kota dan panipahan darat. Jika masyarakat aktif dan dapat bekerjasama dengan pemerintah, maka wilayah ini menjadi wilayah maju dalam hal pembangunan dan pemberdayaan”. Ujarnya

Selain itu Amir(tokoh masyarakat) mengatakan, “ucapan terima kasih sebesar- besarnya kami ucapkan kepada pemerintah kelurahan panipahan kota dan kepenghuluan panipahan darat, beserta masyarakat yang ikut andi atas sigap dan tanggap dalam menangani jalan kami ini, sehingga kami dapat melakukan aktivitas dengan lancar dan tanpa hambatan seperti biasa. Ujarnya kepada Reporter Tvnyaburuh.

Laporan: Dodi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER