SHARE NOW

Camat Aek Kuasan Saat Dikonfirmasi Wartawan Tidak Mau Memberi jawaban Apapun.

ASAHAN | TVNYABURUH.Com — Camat Aek Kuasan Jutawan siregar, Tidak memberikan komentar apapun saat di compirmasi oleh pihak media, dalam ruangan kerja beliau. Rabu 23/11/2022 Sekitar Pukul 12:15 Wib Siang

Saat pihak media tvnyaburuh ingin mempertanyakan terkait berita yang sudah beredar di Mensos, camat sama sekali tidak memberikan komentar apa pun malah beliau mengalih kan pembicaraan yang lain.

“Berulang-Ulang kami pertanyakan terkait dugaan oknum kepala desa yang orogan kepada masyarakat nya, malah pak camat mengalih kan pembicaraan masalah lain” Ucap SN Salah satu wartawan.

SN Tim Tvnyaburuh pun merasa kecewa atas tindakan camat kepada wartawan, beliau mengeluarkan nada tinggi dan keras kepada pihak wartawan yang ada dalam ruangan kerja camat.

“Sebelum kami pulang dan kami lontar kan beberapa pertanyaan kepada pak camat namun beliau Engan menjawab pertanyaan kami, dan camat pun tetap mengeluarkan nada tinggi kepada kami,” Ujar SN

Camat Aek Kuasan Jutawan Siregar mengatakan kepada media Tvnyaburuh” Ini ruangan saya dan saya berhak menerima siapa saja, dan kamu jangan intrenpensi saya” ucapan camat sebelum tim meningal kan ruangan kerjanya.

Laporkan: Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER