SHARE NOW

Calon Pengantin Wanita Tewas Ditabrak Minibus Avanza di Simpang Abunawas Tanjung Morawa, Ini Pesan Kasat Lantas Budiono?

Calon Pengantin Wanita Tewas Ditabrak Minibus Avanza di Simpang Abunawas Tanjung Morawa, Ini Pesan Kasat Lantas Budiono?

 

 

 

 

 

 

TANJUNG MORAWA | (Minggu, 26/Mei/2024). Terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas di jalan Abunawas km18.5 tepatnya di depan Angsapura desa Tanjung Morawa B, Kabupaten Deli Serdang Sumatera utara.

Seorang pengendara sepeda motor yang diboncengan(duduk belakang.red) tewas di tempat usai terlindas Ban Avanza, atas peristiwa itu membuat warga berdatangan untuk melihat insiden tersebut.

Kronologi, peristiwa terjadinya kecelakaan tersebut sekira pukul 15:20 WIB (Minggu, 26/5/2024), semula Sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi BK4520MBK yang dikendarai oleh Aripudin(24) berboncengan dengan Novita Khalisa(23) datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi.

Sesampainya ditempat kejadian Sepeda motor Honda Scoopy tersebut, bertabrakan dengan Sepeda motor yang belum diketahui jenis sepeda motor maupun nomor plat polisinya(lidik polisi.red) yang datang dari arah kiri ke kanan jalan untuk menyeberang. Sehingga Sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Aripudin Oleng dan tidak terkendali.

 

Kemudian Orang yang dibonceng sepeda motor Honda Scoopy bernama Novita Khalisa terjatuh dan terlempar ke jalur jalan berlawanan arah dan terlindas oleh Ban Mobil minibus penumpang Toyota Avanza bernopol BK1541JF yang dikemudikan oleh Bagus Santoso(29) yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan. Akibat kejadian tersebut sempat terjadi mengalami kemacetan panjang.

Korban saat ini mengalami pecah dibagian kepala dan wajah dan meninggal dunia ditempat kejadian, kemudian tak lama berselang Polisi pun tiba dilokasi kejadian. Dan korban dibawa ke RSUD H.Amri Tambunan Lubuk Pakam.

Infonya, kedua sejoli ini yang tidak lama lagi akan menikah duduk dipelaminan, Aripudin warga Desa Bandar Labuhan kec. Tanjung Morawa dengan kesedihan yang panjang harus di tinggal pergi selamanya oleh calon istrinya, Novita Khalisa warga Jalan Brigjen Katamso Kec. Medan Maimun Kota Medan.

Dan Kenderaan sepeda motor yang menabrak kedua sejoli ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian yang belum diketahui plat nomor polisinya.

 

Namun, Na’as Sial istilah masyarakat indonesia berkalimat, bagi pengendara minibus Toyota Avanza Bagus Santoso, warga Pondok Tengah Dusun I Desa Sennah Kec. Pegajahan Kab. Serdang Bedagai harus menanggung akibat yang di alaminya.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Budiono Saputro, SH, MH melalui Kanit Gakkum, Iptu Robertus Gultom, meneruskan via Whatsapp Kasat Lantas kepada wartawan. Membenarkan kejadian itu “Kami dapat telpon dari warga bahwa ada kecelakaan di simpang abunawas desa tanjung morawa B, dengan cepat kami kerahkan petugas jaga untuk meluncur ke TKP.” Pungkasnya

Lanjut Kanit Gakkum “Pak kasat berpesan kepada masyarakat, untuk selalu berhati-hati dan menggunakan Helm saat berkendara motor, ketika berboncengan, tidak lebih dari dua orang, dan bagi pengendara mobil, jangan lupa kenakan sabuk pengaman, jangan ugal ugalan dijalan, dan jika mengantuk istirahatlah sejenak di res area, terakhir sebelum berpergian, jangan lupa berdo’a. Terimakasih.” Sambung R.Gultom via whatsapp

 

Reporter: Ahmad Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER