SHARE NOW

Cakra Buruh 02 Sumatera Utara Bagi-bagi Makan Gratis Kepada Masyarakat Tanjung Morawa di Simpang Kayu Besar

Cakra Buruh 02 Sumatera Utara Bagi-bagi Makan Gratis Kepada Masyarakat Tanjung Morawa di Simpang Kayu Besar.

 

 

TANJUNG MORAWA | Cakra Buruh 02 Sumatera Utara membagi-bagikan makan gratis kepada masyarakat tanjung morawa di simpang kayu besar kecamatan tanjung morawa kabupaten deli serdang,(Minggu, 04/02/2024).

Simpul relawan ini menjalani programnya Prabowo Gibran dalam bentuk makan gratis bahwa calon presiden nomor urut 02 tersebut peduli terhadap masyarakat guna mengurangi kelaparan anak-anak di Indonesia yang kekurangan gizi dan kurstunting.

“Kami dari Cakra buruh 02 Sumatera Utara yang mana kami disini menyapa masyarakat sesuai dengan program-program Prabowo Gibran, yang mana program mereka adalah makan gratis dan minum susu gratis yang mana ketika makan gratis itu maka tidak ada lagi warga masyarakat Indonesia yang kelaparan dan susu gratis itu buat anak anak-anak Indonesia yang kekurangan gizi atau kurstunting.” Pungkasnya

 

“Harapan kita kepada masyarakat supaya pada tanggal 14 Februari nanti semua masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya memilih 02 yaitu Prabowo Gibran untuk calon presiden dan wakil presiden Indonesia.”

“Kami dari cakra buruh 02, meminta kepada bapak Prabowo Subianto ketika menjadi presiden Republik Indonesia untuk menghapus atau merevisi Undang-undang cipta kerja, karna menurut kami ini sangat merugikan masyarakat khususnya kaum buruh.” Sambung Donal Perdamean Sitorus, SH ketua Cakra Buruh 02 Sumut.

Bagi-bagi makan gratis ini di hadiri Ipan Suwandi Sekertaris Cakra Buruh 02 Sumut, Martin Silitonga Bendahara Cakra 02 Sumut, sebagai pembina Ir. Anggiat Pasaribu, dan Drs. Jonson Pardosi juga sebagai Pembina di cakra buruh 02 sumut. Koordinator Sekretariat Bersama Mince Simatupang, SH Richardo Damanik Weni Juniati, SH.

Selain program membagi-bagikan makan gratis yang dilakukan oleh cakra buruh 02 di jalan simpang kayu besar, simpul relawan ini juga berharap sepenuhnya kepada Prabowo Gibran ketika menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk merevisi atau menghapus Undang-undang cipta kerja yang dapat merugikan dan menyengsarakan rakyatnya. Serta mengajak masyarakat untuk memilih presiden Prabowo Gibran 02 di pemilu 14 Februari 2024 mendatang untuk memenangkan Prabowo Gibran menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI dengan pemilu satu kali putaran.

 

Reporter: Jais

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER