SHARE NOW

BURUH FSPMI NTB MELAKUKAN KONSOLIDASI, ADA APA?

SUMBAWA| Tvnyaburuh.com – Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat pertama kalinya mengadakan Rapat Wilayah Khusus (RAWILSUS) dan Konsolidasi setelah dua tahun lamanya berdiri di Provinsi NTB. 

RAWILSUS dan Konsolidasi ini dilakukan sebagai mandat Organisasi melalui AD/ART, disamping itu juga dilakukan konsolidasi guna memperkuat bergening position Buruh.

“Buruh merupakan akar rumput pertumbuhan ekonomi, namun Buruh kerap kali disepelehkan keberadaanya, sehingga hari ini kita berkumpul untuk memperkuat posisi dan nilai tawar kita sebagai kaum Buruh”, ungkapan sambutan Rusman Ketua Panitia acra di aula gedung katolik Sumbawa, Minggu (31/10/2021).

Sementara itu Ketua DPW FSPMI NTB Fauzan dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Presiden FSPMI,R Hayam Aziz dan Sekretaris Jendral FSPMI, Sabilar Rosyad, Ia juga mengatakan kehadiran FSPMI di NTB harus diperhitungkan pemerintah dan pengusaha dalam memperjuangkan hak-hak kaum buruh 

“Sebagai salah satu Serikat Pekerja yang besar di Indonesia, maka sudah selayaknya FSPMI diperhitungkan, termasuk kita yang ada di NTB ini”, Sambut Fauzan dalam pidatonya sebagai Ketua DPW FSPMI NTB. 

Selain Presiden dan Sekretaris Jendrel FSPMI ( Riden Hatam Aziz dan Sabilar Rosyad), kegiatan ini di hadiri oleh Edi Sopian Gole selalu Kepala Balai Pengawas Ketenagakerjaan Pulau Sumbawa. Disis lain, juga dihadiri oleh perwakili buru dari Pulau Lombok dan Bima. Lebih-lebih di sumbawa, hampir keseluruhan anggota FSPMI NTB menghadiri acara tersebut. 

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER