SHARE NOW

Buntut Dari Dugaan Perselingkuhan Oknum Guru, Tindakan BKPSDM Rohil Bertele-tele Sikapi Oknum Guru Tersebut.

Buntut Dari Dugaan Perselingkuhan Oknum Guru, Tindakan BKPSDM Rohil Bertele-tele Sikapi Oknum Guru Tersebut.

ROKAN HILIR | Terkait dengan persoalan sikap yang tidak terdidik itu muncul di kalangan Oknum Guru yang mengajar di ruang lingkup SDN 027 desa Labuhan Tangga Baru Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Dalam hal Itu ZL selaku suami dari GS yang berprofesi sebagai guru di sekolah tersebut diduga menjalani Hubungan gelap lebih kurang 3 tahun lamanya, di ketahui, Hubungan gelap itu di ketahui oleh ZL selaku suami, Di sebabkan adanya pengakuan dari istri AT yang juga mengajar di tempat yang sama, dan selama ini sudah menjalani Hubungan gelap itu,” sebut ZL.

Lanjutnya ” dalam hal Itu, istri dari AT mengaku bahwa keduanya sudah menjalani Hubungan sebagaimana pasanngan kekasih bertahun lamanya beber istri AT yang saat ini di kabarkan sudah meninggal dunia ” sebut ZL kepada wartawan.

Tambahnya lagi, terkait Dugaan perbuatan sedemikian ZL selaku suami langsung melaporkan kejadian itu kepada dinas Pendidikan Rokan Hilir di beberapa bulan lalu, sebut ZL.

Sementara itu terkait persoalan serupa saat di konfirmasi Wartawan, dinas Pendidikan mengaku bahwa kasus tersebut sudah Sampai di BKPSDM Rohil guna pemeriksaan lebih Lanjut ” jelasnya di beberapa bulan lalu.

Namun sayangnya, terhitung sudah berbulan bulan lamanya, hingga kini kamis 27 juli 2023 Dugaan perselingkuhan itu tak menemukan kejelesan dari BKPSDM diduga terlalu Bertele-tele menyikapi perselingkuhan oknum guru tersebut.

Namun selaku pejabat yang berwenang dalam melakukan kedesiplinan ASN di Rohil hal tentunya menjadi sorotan di mata publik terkait dengan kinerja BKPSDM itu sendiri.

Hal tersebut berkesesuaian dengan keterangan dari pihak BKPSDM Rohil saat di konfirmasi Wartawan Baik secara via selulernya maupun secara langsung, BKPSDM Rohil terkesan selalu beralasan dengan berbagai macam perkataan yang seakan akan membenarkan tentang perselingkuhan antar sesama Oknum Guru Itu.

Dalam penjelasannya pihak BKPSDM Rohil menyebutkan bahwa pihaknya sudah memanggil yang bersangkutan antar kedua belah pihak, hingga saat ini kami akan memanggil si ZL sebagai suaminya GS yang merasa di rugikan ” sebutnya.

Sementara itu jika di bahas terkait dengan tenggangan waktu yang terbilang cukup lama, pihak BKPSDM Rohil menyebut bahwa waktu itu tak menjadi persoalan ” sebutnya kepada wartawan “

Sampai berita ini di terbitkan, belum di ketahui secara pasti, terkait tindakan dari BKPSDM Rohil terhadap dugaan perselingkuhan antar Oknum Guru itu, hal tersebut berkesesuaian dengan keterangan keterngan dari pihak BKPSDM Rohil yang diduga kuat terlalu banyak mengulur waktu.

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER