SHARE NOW

Bungkamnya Salah Satu Kabid di Dinas PMD Rohil Saat Dikonfirmasi Wartawan, Di Anggap Tidak Berdasar

Bungkamnya Salah Satu Kabid Di dinas PMD Rohil Saat Dikonfirmasi Wartawan, Di Anggap Tidak Berdasar.

 

 

 

 

 

ROKAN HILIR | Terkait Dengan sikap yang diduga tidak kooperatif di ruang lingkup Pemkab Rokan Hilir bukanlah pertama kalinya yang pernah di jumpai oleh awak media.

Hal itu berdasarkan, adanya beberapa OPD Daerah Pemkab Rokan Hilir yang diduga sengaja lebih bungkam saat di konfirmasi wartawan, terkait persoalan yang melibatkan Dinas itu sendiri.

Setelah sempat sebelumnya terjadi di OPD lain, hal yang sama juga di lakukan oleh salah seorang Kabid dinas PMD Rokan Hilir terkait sikap yang di tampilkan oleh Kabid tersebut, seakan akan menggambarkan alergi terhadap konfirmasi publik.

Hal tersebut berkesesuaian hingga 26 April 2024 dengan tak terjawabnya pertanyaan awak media melalui via Wattshap terhadap yang bersangkutan seakan akan melambangkan betapa lemahnya tingkat pelayanan pejabat publik terhadap masyarakat.

Sementara itu, dan Untuk di ketahui, bahwa sebelumnya, kepala dinas PMD Rokan Hilir sempat memberikan no bidang yang bersangkutan untuk bisa melayani konfirmasi publik terkait persoalan yang ada, namun sayangnya, konfirmasi tersebut tak memiliki jawaban sama sekali bahkan sampai pemberitaan ini di terbitkan.

 

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER