SHARE NOW

Bungkam saat di konfirmasi, Diduga BLT Warga Desa Sei Kamah Baru di Telap Salah Satu Perangkat Desa

ASAHAN | TVNYABURUH — Menurut laporan dari inisial RL dan AI salah seorang warga Desa Sei Kamah Baru Kabupaten Asahan adanya dugaan uang BLT yang bersumber dari Dana Desa tidak di salurkan oleh kaur kesra inisial D selama kurun waktu setahun di desa itu. Kejadian ini mencuat pada bulan 10/2022 dan telah di ketahui oleh kepala Desa yang baru yaitu Adam malik.

Untuk kebenaran sebuah informasi, Wartawan Tv nya Buruh Asahan pada 19/12/2022 lakukan upaya Konfirmasi Via Whatsapp kepada Kepala desa, terduga pelaku yaitu Kaur Kesra inisial D, namun sepertinya mereka sedikit tertutup dengan masalah ini, padahal menurut informasi yang kami terima, upaya penyelesaian ini adalah bagian janji dari Adam Malik selaku Kepala Desa selepas pelantikan akan di selesaikan.

Menurut RL, “warga yang BLT nya di tahan itu bernama DR bang apakah sudah di berikan atau tidak coba abang tanya Riki selaku kadusnya, nah kalaupun masalah ini sudah selesai dan berhubung banyak warga yang tau seharusnya kadesnya terbuka dong padahal ini bukan masalah spele dan dugaan kami masih ada lagi Uang Bantuan warga juga di tahan”. Ucap RL meminta namanya dirahasiakan.

Sampai berita ini terbit, Kades maupun Kaur Kesra D belum bisa menjelaskan tentang dugaan ini.

Laporan: Syari Al Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER