SHARE NOW

BPHN Mengasuh Melalui LBH Ananda untuk di Usia Remaja.

BPHN Mengasuh Melalui LBH Ananda untuk di Usia Remaja.

ROKAN HILIR | Terkait dengan beredarnya informasi dengan turunya Tim BPHN mengasuh penyuluhan hukum di kalangan pendidik, ataupun di Sekolah Sekolah, untuk tingkat SDN, SMP, SMA, yang berada di wilayah Pemerintah rokan hilir.

Hal Itu di lakukan, guna menetralisir angka dugaan Kriminallisme, kenakalan anak remaja, serta perbuatan perbuatan yang tidak pantas, yang Berkemungkinan bisa saja terjadi di Usia Usia anak didik remaja yang saat ini sangat paling khwatirkan.

Di ketahui, tujuan dari turunya Tim BPHN mengasuh penyuluhan hukum yang sudah turun ke beberapa Sekolah itu bertujuan, agar memberikan pandangan, serta pendidikan kepada anak anak didik tentang hukum yang harus di patuhi.

Dalam hal ini, saat di konfirmasi Wartawan melalui wattsappnya kamis 30 maret 2023 LBH Ananda menyebutkan, ” bahwa kebenaran tentang turunya Tim BPHN mengasuh penyuluhan hukum yang sudah turun ke beberapa Sekolah,” ucapnnya.

Dalam hal ini, LBH Ananda di libatkan sebagai perpanjangan tangan, untuk melakukan penyuluhan hukum, serta memberikan pengetahuan Kepada anak didik bangsa, hal Itu di lakukan agar mengerti anak didik bangsa ini bisa mengerti tentang keberadaan hukum yang harus di patuhi, dan untuk saat ini, sudah ada beberapa Sekolah yang sudah kita masuki terkait hal Itu, untuk itu kita mengharapkan semoga dengan adanya upaya dari pihak terkait, bisa membuat anak didik bisa untuk membatasi serta bisa membedakan perbuatanya, serta memperkecil angka kenakalan yang Berkemungkinan bisa saja terjadi” jelas Fitri Yani LBH Ananda.

Reporter : Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER