SHARE NOW

Biro Perempuan FSPMI Banten Menggelar Jambore 1 di TC FSPMI Tangerang

TANGERANG | TVNYABURUH, – Biro Perempuan FSPMI Banten bekerja sama dengan Departemen Pekerja Perempuan DPP FSPMI menggelar Jambore Pekerja Perempuan Se-Banten selama 2 hari di Training Center FSPMI Tangerang ,Tapos, Kabupaten Tangerang, Banten. Sabtu (29/06/2024).

 

Dihadiri Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz, jajaran pengurus Departemen Perempuan DPP FSPMI, perwakilan KC-PC FSPMI Tangerang Raya, jajaran pengurus Biro Perempuan dan 34 peserta Jambore Perempuan dari perwakilan PUK FSPMI se-Banten.

 

Ketua panitia Jambore Perempuan Banten 2024, Eha Satyawati mengatakan, di dalam kesempatan ini panita pelaksana jambore, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta jambore yang telah hadir.

 

“Mudah-mudahan dengan adanya jambore perempuan saya berharap perempuan di Banten bertumbuh kembang dan meneruskan perjuangan perjuangan di organisasi FSPMI khususnya di banten”, ungkapnya

 

Perwakilan PC SPA FSPMI Wawaftahni, mengatakan, mudah-mudahan nantinya kedepan nya setelah agenda ini perempuan meempunyai mental yang kuat bisa menjadi kepemimpinan perempuan lebih tangguh dan tema yang di usung juga cukup menarik invest women for next generation.

 

“Saya berharap dengan adanya acara seperti ini bisa membangun mental yang kuat agar bisa mencapai apa yang kita inginkan, dan bisa menjadi pemimpin yang kuat tangguh dan bermartabat”, kata Wawaf

 

Selanjutnya, Omo selaku perwakilan KC FSPMI Tangerang menginginkan peserta tumbuh rasa kekuatan dan semangat karena sudah mempunyai hak dan kewajiban juga bisa di implementasikan di PUK masing masing, perempuan adalah tonggak perjuangan FSPMI di Banten.

 

Departemen Perempuan DPP FSPMI Pipin Supinah mengatakan bahwa setelah mengikuti Jambore bisa selalu ikut serta di agenda internal maupun external.

 

“Perempuan FSPMI Banten sangat hebat, bisa mengikuti jambore, kedepannya perempuan FSPMI Banten ini bisa menduduki kursi-kursi di pengurusan dan bisa ikut kegiatan organisasi”, terangnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER