SHARE NOW

Bhayangkara Ke 78 Dengan Bersinergi Polisional Dan Muspikacam Gerak Cepat Pasang Police Line di Jalan Yang Amblas Muara Sipongi

Bhayangkara Ke 78 Dengan Bersinergi Polisional Dan Muspikacam Gerak Cepat Pasang Police Line di Jalan Yang Amblas Muara Sipongi

 

 

 

 

 

MANDAILING NATAL | Menyambut HUT BHAYANGKARA ke 78 Dengan Bersinergi Polisional, Muspikacam Kecamatan Muara Sipongi Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dibantu oleh masyarakat melakukan pemasangan Police Line di Pintu Angin Desa Tanjung Alai tempat lokasi jalan Amblas, Senin 24 Juni 2024, Pukul 16.00 Wib.

Adanya laporan dari masyarakat, Muspika Kecamatan Muara Sipongi bergerak cepat untuk mengamankan tempat lokasi jalan yang amblas tepatnya di Pintu Angin Desa Tanjung Alai, dengan memasang garis Police Line agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek Muara Sipongi IPTU Irwan Sastra Dinata memberikan himbauan Sitkamtibmas dan Kamseltibcar lantas kepada para pengemudi yang melintas di lokasi jalan Amblas.
Pasalnya,badan jalan tersebut sewaktu-waktu dapat kembali longsor saat dilintasi dan dapat membahayakan para pengemudi dan warga, Ucap Kapolsek Muara Sipongi yang dikenal sangat ramah tamah ini.

Dengan terpasangnya garis Police line sepanjang jalan yang longsor,mengingatkan agar warga lebih hati-hati untuk jalan kaki terutama kendaraan roda dua ataupun roda empat saat melintas, Tambahnya IPTU Irwan Sastra Dinata

Masyarakat khususnya para pengemudi menyambut baik kehadiran TNI – Polri dan pemerintahan kecamatan Muara Sipongi dengan sigap dan cepat langsung turun kelokasi jalan Amblas tersebut.

Turut hadir dilokasi pemasangan Polisi Line Tempat jalan Amblas :
1. Kapolsek Muara Sipongi IPTU IRWAN SASTRA DINATA.
2. Camat Muara Sipongi Tayuddin Nst, SP.
3. Danramil Muara Sipongi diwakili oleh Serda Rahmadoni.
4. Kasi trantib Kecamatan Muara Sipongi.
5. PS. Kanit Samapta Polsek Muara Sipongi Aipda Ronny fs harahap.

 

Editor: Ahmad Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER