SHARE NOW

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Monitoring Penyaluran BLT Dari Dana Desa

ASAHAN | TVNYABURUH.Com — Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Orika, kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Aiptu Refno E, melakukan pengawasan kegiatan pembagian BLT di Desa binaannya.

Selain itu Bhabinkamtbmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Aiptu Refno E melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pendampingan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) untuk masyarakat Desa Orika, kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan.

Turut hadir dalam Kegitan tersebut antara lain Kepala Desa Orika Rusli, Kasubbag Kesos Kecamatan Pulau Rakyat Amrinsyah, Serda N Tarigan
(Babinsa), Ketua BPD Desa Orika
Majid, Seluruh perangkat Desa Orika dan Warga Desa Orika.

“Sesuai daftar ada sebanyak 69 Keluarga Penerima Manfaat Selama 3 (Tiga) Bulan dari Bulan Oktober,November dan Desember Sebesar Rp.900.000,- (Sembilan ratus ribu rupiah) Per KPM yang dilaksanakan di Balai Desa Orika kecamatan Pulau Rakyat Kabupatan Asahan.Bantuan Langsung Tunai kali ini, untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan,” Ucap Aiptu Refno E,

“Bhabinkamtibmas melakukan monitoring sekaligus penjagaan jalanya penyaluran BLT tersebut serta tidak lupa mengimbau masyarakat yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan,” Ujar Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Pulau Raja AKP M. Harahap mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat maupun petugas yang membagi bantuan tersebut.

“Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah,” Pungkasnya.

Laporan: Sofiandi

2 thoughts on “Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Monitoring Penyaluran BLT Dari Dana Desa

  1. how long does viagra last for females In both Type I and Type II diabetes, the cells within the body are unable to absorb glucose from the blood and turn out to be starved of energy To get the energy it needs, the body turns to different sources, breaking down fats and proteins to feed glucose starved cells This breakdown results in weight reduction, regardless of an elevated urge for food

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER