SHARE NOW

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Cek Lokasi Banjir, Waspada Terhadap Cuaca Ekstrim

ASAHAN | TVNYABURUH.Com — Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi, SH, yang diwakilkan Briptu Yanuar Y Sinaga Bhabinkamtibmas dan Serda S. Siregar Babinsa Melaksanakan Sambang atau Monitoring ke Dusun VII, Dusun VIII Desa Sei Dua Hulu Yang Sebelumnya Mengalami Musibah Banjir Akibat Curah Hujan yang Turun dalam Beberapa hari ini Sabtu (26/11/2022).

Yanuar Sinaga juga menjelaskan bahwa pada rumah Masyarakat yang masih terdampak banjir dan tidak masuk kedalam rumah hanya saja menggenangi halaman depan rumah Masyarakat rata-rata ketinggian genangan air mencapai 30 Cm s/d 50 Cm yang menggenangi pekarangan rumah masyarakat, yang terletak di Kecamatan Simpang Empat. Sekitar Pukul 15:15 Wib.

“Yanuar juga Tetap Menghimbau kepada Warga Untuk Tetap Waspada dengan Cuaca Saat ini serta mengimbau Warga Agar jangan Membuang Sampah di Tempat Saluran ilir sungai atauParit,” Ujar Yanuar Y Sinaga

“Kepada Warga apabila Hujan kembali datang dan menyebabkan meningkatnya Volume banjir agar Masyarakat dapat melakukan pengungsian ketempat yang lebih aman dari banjir,” Ucap Yanuar.

Laporan: Sofiandi Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER