SHARE NOW

Betapa Bengis dan Kejinya Zionis namun lebih Bengis dan Kejinya Para Penguasa Negeri-Negeri Muslim

Betapa Bengis dan Kejinya Zionis namun lebih Bengis dan Kejinya Para Penguasa Negeri-Negeri Muslim

 

Penulis: Ustad Marwan Rangkuti (Khadim Ma’had Sabiilul Mustnir)

 

TVNYABURUH.COM | Betapa bengis dan kejinya Zionis namun lebih bengis dan kejinya para penguasa negeri-negeri muslim, mereka punya kuasa atas militer yang terlatih namun justru berdiam diri untuk menolong saudara muslim Gaz4 yang terjajah.

Apalah guna kucuran dana milyaran dolar sebab semua uang itu tidak bisa kembali menghidupkan para syuhada Gaz4 dan juga tidak akan pernah bisa menebus dosa diamnya mereka atas ragam kezhaliman ini.

Jika ada tetangga dengki yang memagari rumahmu itu masih lebih kecil dibandingkan kejahatan Mesir yang ikut membangun tembok besar untuk mencegah warga Gaz4 mencari perlindungan ke Mesir dari bencana genosida.

Bila ada jiran masjid yang merasa terganggu dengan aktivitas masjid mungkin masih lebih ringan dibandingkan Yordania jiran terdekat Masjid al-Aqsho yang diam atas setiap penganiayaan orang-orang tak bersalah yang hendak beribadah di setiap waktu oleh zionis.

Hey kaum muslimin lihatlah para penguasamu, mereka tidak pernah peduli akan urusan dirimu, keluargamu, saudara muslim mu juga agamamu, mereka para antek penjajah yang mengkhianati Umat, Allah SWT, Rasulullah SAW dan Islam.

Wahai para Ulama, tidakkah tiba waktunya bagi anda berdiri tegak menyeru Umat dan Penguasa untuk bertobat dan berjihad di jalan Allah SWT?

Mengapa anda lebih menyukai berdebat dalam perkara khilafiyah dan meninggalkan perkara al-m’alum min ad-diin bi adh-dharurah?

Saat ini umat butuh Khilafah yang menyatukan dan melindungi, menegakkan Syari’ah Islam secara Kaffah, mengumandangkan dan memimpin Jihad membebaskan negeri-negeri muslim yang terjajah, mengapa pewaris para Nabi lalai dari perkara ini?.

 

#Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER