SHARE NOW

Berikan Rasa Aman Saat Warga Beribadah, Polsek Muara Sipongi Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih

Berikan Rasa Aman Saat Warga Beribadah, Polsek Muara Sipongi Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih

 

 

 

 

MANDAILING NATAL | Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan ibadah isya dan sholat Tarawih, Personel Polsek Muara Sipongi , Polres Mandailing Natal, Polda Sumatera Utara melaksanakan pengamanan sholat Tarawih di Masjid Sabilah Muhtadin,Mesjid Al Iklas Kecamatan Muarasipongi Kabupaten Mandailing Natal (madina).

Kapolsek Muarasipongi IPTU Irwan Sastra Dinata mengatakan kegiatan yang dilakukan personil ini merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih di bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Pengamanan Shalat Tarawih dengan personil AIPDA Basyrah Rangkuti, AIPDA Wahab Siregar yang pelaksanaan antara lain mulai pada saat jamaah berangkat ke masjid sampai selesai melaksanakan Shalat”, ujarnya IPTU Irwan Sastra Dinata, Sabtu (16/03/2024) pukul 20.00 wib.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat Tarawih dan merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

“Pengamanan Sholat Tarawih ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan sholat tarawih”, sambungnya Kapolsek Muarasipongi.

“Semoga dengan adanya kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan Ramadhan ini, pelaksanaan ibadah dapat berlangsung dengan dengan khusuk dan tenang,serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas seperti 3C di sekitar Masjid-masjid.” tutupnya IPTU Irwan Sastra Dinata.

 

Reporter : Miptahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER