SHARE NOW

Berbagai Pihak Keluhkan Terkait Keuangan Daerah, Bungkamnya BPKAD Rohil Terhadap Wartawan Ketika Dikonfirmasi

Berbagai Pihak Keluhkan Terkait Keuangan Daerah, Bungkamnya BPKAD Rohil Terhadap Wartawan Ketika Dikonfirmasi

 

 

 

ROKAN HILIR | Pemerintah Daerah melalui BPKAD Rokan Hilir terus mendapat sorotan publik, dengan sejumlah keluhan yang melibatkan BPKAD.

Pasalnya, segala urusan yang berkaitan dengan berjalannya perekonomian daerah, tentunya di selesaikan oleh BPKAD itu sendiri.

Namun sayangnya, kepala BPKAD Rokan Hilir sampai sekarang masih saja tak memberikan jawabannya terhadap sebagian besar keluhan yang kerap kali di keluhkan oleh berbagai pihak.

Tak hanya masalah tunda bayar kegiatan, keluhan yang sama juga di alami oleh Pemerintah Desa yang berada di ruang lingkup Pemkab Rokan Hilir.

Sebagaimana yang di katakan oleh salah seorang penghulu kepada wartawan kamis 29 februari 2024 melalui telpon seluler,

Dalam perkataannya, penghulu menyebutkan “bahwa sampai sekarang pemerintah Desa belum mendapatkan pencarian dana yang seharusnya di kucurkan oleh pemerintah Daerah ke pemerintah Desa, guna kepentingan Desa itu sendiri, hal tersebut juga di perkuat dengan tidak adanya sejenis instruksi dari dinas PMD Rokan Hilir sehingga keluhan tersebut tak bisa di hindarkan” Ucap penghulu.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas PMD Rokan Hilir Yandra menyebutkan ” Alasan sehingga sampai sekarang belum bisa memberikan sebuah instruksi kepada Pemerintah Desa yang di sebabkan PERBUB yanh saat ini masih bergulir di Pemerintah Provinsi Riau belum selesai ” Terang kepala dinas PMD kepada wartawan melalui via Wattshap nya

Sementara itu, terhadap pihak BPKAD Rokan Hilir, sampai sekarang diduga kuat lebih memilih bungkam terhadap konfirmasi wartawan terkait keluhan tersebut,

 

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER