SHARE NOW

Bentuk Kepedulian LMB Jenguk Pak Nanang warga Gang Dusun 1 Desa Limau Manis yang Lumpuh

DELI SERDANG | TVNYABURUH.COM – Bentuk kepedulian Limau manis bersatu (LMB) menjenguk warga Gang armed dusun 1 desa limau manis kec tanjung Morawa, Kab.deliserdang, Prov. Sumatera Utara.

Dalam mewujud program LMB peduli pada tanggal 22 Agustus 2022 Rekan-rekan LMB beserta pengurus menjenguk pak danang yang sudah sakit menahun melihat kondisi pak danang yang terbaring dengan badan yang kurus tanpa bisa berbuat apa2 membuat hati terenyuh.

 

Dalam kesempatan tersebut rekan2 LMB menyerahkan bingkisan yang mungkin di butuhkan oleh pak danang kondisi pak danang yang hanya bisa berbaring di dalam kamar dengan ukuran 2×2 beliau tidur di depan pintu kamar mengunakan baju kaos berbalut kain sarung yang sudah lusuh kondisi pak nanang sangat memprihatinkan kaki dan tangan tidak dapat di gerakkan. 

Selama sakit abang iparnyalah yang merawatnya selain memberi makan pak suherlan juga membantu pak nanang untuk buang air besar dan membersihkannya, mengatakan sampai saat ini bidan desa belum pernah melihat kondisi yang di alami oleh adik iparnya syukurnya saya tinggal di depan rumah pak nanang jadi mudah untuk melihat dan merawatnya. 

 

 

Pak nanang sangat rindu dengan mantan istrinya berpesan kepada wartawan jurnalis agar bisa mempertemukan dengan mantan istrinya yang bernama sunartik bin kasmin. 

Suherlan (66) yang selama ini merawat pak nanang berharap semoga pak nanang cepat sembuh dan dapat beraktifitas lagi kembali ujarnya. 

 

Ardi sembiring (Ketua LMB)mengatakan kegiatan sosial ini bagian dari program kita komunitas LMB bukan hanya sekedar untuk kumpul-kumpul.

Dana yang kita peroleh itu dari rekan rekan Anggota yang meyesihkan rezekinya setiap bulan guna kita berikan bantuan buat warga yang membutuhkan. 

 

Menurutnya tradisi patungan anggota ini bukan saja untuk lebih mengakrabkan sesama anggota tapi juga melatih anggota agar lebih peka terhadap kondisi lingkungan disekitarnya.

 

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER