SHARE NOW

Beberapa Unit Alber Di Turunkan Bupati Rohil Melalui Dinas PUTR Guna Mengatasi Banjir.

ROKAN HILIR | TVNYABURUH –Terkait dengan persoalan banjir yang Saat Ini di duga sedang melanda Di kepemerintah kabupaten rokan hilir Provinsi Riau.

Dalam persoalan itu, terdapat ada beberapa titik lokasi yang di duga Sangat rawan terhadap banjir, sehingga di sinyalir menjadi ancaman bagi masyarakat rokan hilir.

Dalam perkataaannya Bupati Rokan Hilir Aftizal Sintung yang langsung turun di beberapa titik lokasi kebanjiran, dan segera menurunkan beberapa unit alat berat melalui dinas PUTR Rohil.

Hal itu yang di jelaskan oleh Kepala Dinas PUTR saat di Konfirmasi wartawan rabu siang 23 november 2022

Dalam pẻkataanya, “kepala Dinas PUTR Rohil , membenarkan tentang adanya sejumlah alat berat yang di turunkan ke lokasi banjir atas arahan bapak Afrizal Sintung Bupati Rokan Hilir” ucapnya.

Lanjutnya lagi “atas arahan dari bapak Afrizal Sintung Bupati Rokan Hilir , kita langsung mengerahkan alat berat yang ada, di beberapa titik lokasi yang di duga rawan terhadap banjir, sementara itu adapun beberapa titik lokasi yang sudah di kerahkan alat berat, yaitu, kubu, batu hampar, jalan tecong, dan kecamatan sinaboi dan beberapa titik di antaranya yang Saat Ini menjadi pantauan kita, dalam Jumlah alat berat yang kita turunkan itu ada 3 yang berjenis escavator, Dan 1 doser untuk di wilayah kubu” jelasnya

Di Akhir penjelasannya, kepala dinas PUTR Rohil menyebutkan” Semoga dengan adanya tindakan yang cepat dari bapak Bupati Rohil dalam mengatasi persoalan ini, dapat menyelamatkan para warga masyarakat Rohil yang Saat Ini sedang di Landa banjir” tutupnya.

Laporan : Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER