SHARE NOW

Beberapa Nama Terseret di Balik Bahan Baku Ilegal di Kota Dumai.

DUMAI | TVNYABURUH.COM —
Mengejutkan publik, terkait dengan perkataan syafrizal yang Saat Ini berfrofesi sebagai LSM KPK Tipikor yang mempersoalkan kebebasan terkait dengan beroperasinya Pengusaha Kayu yang di duga menggunakan bahan baku Ilegal, yang di temui di Kelurahan Tanjung penyembal, kecamatan Sungai 9 kota madia Dumai, Provinsi Riau.

Dalam hal itu, Syafrizal menduga, bahwa adanya pembiaran dari aparat penegak hukum Di pusat kota Dumai, terhadap para pelaku Ilegal Loging yang seakan akan kebal terhadap hukum.

Adanya Dugaan pembiaran dari APH kota Dumai, membuat para pelaku usaha semangkin bebas beraktivitas guna mendapatkan keuntungan pribadi semata.

Sementara itu, saat di datangi salah satu titik lokasi Pengusaha tersebut, yang terletak di Kelurahan Tanjung penyembal kecamatan Sungai 9 kota Dumai jum’at siang 28 Oktober 2022, namun pihak mereka belum bisa di jumpai guna kejelasannya terhadap Bahan baku yang di dapatkan dalam usaha tersebut.

Sementara itu AKBP NURHADI ISMANTO SH SIK yang Saat Ini menjabat sebagai Kapolresta kota Dumai menyebutkan, bahwa pihaknya akan segera melakukan pengecekan terhadap Informasi ini, namun di dalam hal ini, Kapolresta Dumai juga mengharapkan adanya kebenaran Informasi terhadap Bahan baku yang di dapatkan oleh Pengusaha berbadan hukum atau tidak.

Demikian jawaban dari Kapolresta kota Dumai yang dapat di simpulkan saat Di Konfirmasi melalui via wattsappnya jum’at sore.

Laporan: Handoko Afriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER