SHARE NOW

Bawaslu Medan Temukan Dugaan Pergeseran Suara PKN-Buruh ke PKB di Pileg DPRD, Partai Buruh Kota Medan: Ini Kecurangan Pemilu, Kami Minta Usut Pelakunya

Bawaslu Medan Temukan Dugaan Pergeseran Suara PKN-Buruh ke PKB di Pileg DPRD, Partai Buruh Kota Medan: Ini Kecurangan Pemilu, Kami Minta Usut Pelakunya

 

 

 

 

MEDAN | (18 Maret 2024). Terkait berita di media online : “Bawaslu Medan Temukan Dugaan Pergeseran Suara PKN-Buruh ke PKB di Pileg DPRD”. Ketua Exco Partai Buruh Kota Medan; Tony Rikcson Silalahi, menanggapi : “ini kecurangan Pemilu legislatif di Kota Medan. Kami meminta agar Bawaslu Kota Medan mengusut kasus ini dan mengungkap pihak- pihak yang bermain” ; ujarnya.

Tony menambahkan : “pergeseran suara ini tidak kami ketahui, memang jumlah Saksi kami di Dapil 3 Kota Medan sangat minim karena dana Saksi yang kami siapkan juga minim dan kemampuan finansial Caleg yang ada di Dapil 3 juga terbatas. Mungkin karena jumlah Saksi kami yang minim ada pihak- pihak yang bermain memanfaat situasi ini. Kami meminta agar Bawaslu membongkar dan mengusut kasus ini agar kita mengetahui oknum-oknum dan pihak-pihak mana aja yang bermain dalam menggeser suara Partai PKN dan Buruh ke PKB”.

“Saya sudah koordinasi dengan Ketua Exco Partai Buruh Prov. Sumatera Utara Willy Agus Utomo, SH tentang kasus ini, kita akan siapkan aksi demonstrasi di kantor Bawaslu Medan untuk meminta kasus ini diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku” ; tutup Tony mengakhiri.

 

#Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER