SHARE NOW

Bahas Kerja Sama 2023, Diskominfo Pelalawan Undang Ketua Organisasi

PELALAWAN | TVNYABURUH — Diskominfo Kabupaten Pelalawan Undang Sembilan Organisasi PERS yang ada di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Selasa (13/12/2022).

Sekira pukul 09.30 WIB pertemuan tersebut diadakan di kantor Diskominfo Kabupaten Pelalawan. Pada pertemuan silaturahmi itu, Ka Diskominfo Pelalawan Hendri Gunawan menyampaikan bahwa pertemuan tersebut adalah salah satu tujuan untuk merapatkan organisasi wartawan dan organisasi Perusahaan Pers yang ada di Kabupaten Pelalawan sekaligus membahas perihal kerja sama Media di Tahun 2023 mendatang.

“Insyallah kedepannya tidak terjadi lagi seperti tahun sebelumnya, di tahun 2023 mendatang kita akan mengupayakan sistem pendaftaran kerja sama melalui Online jadi jelas semua. Dengan hadirnya Ketua-ketua Organisasi banyak masukan yang perlu kita ambil demi untuk kesejahteraan media yang ada, ” terang Kadis.

Selanjutnya, Dien Puga Ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) pada kesempatan tersebut sekaligus mengungkapkan apa yang ada di hatinya atas konflik yang selama ini terjadi di depan para pewarta lain sehingga banyak yang memberikan solusi terbaik tanpa ada pihak yang merasa dirugikan.

“Kesalafahaman ini sudah berakhir dengan kebersamaan dengan baik, semoga kedepannya pihak Diskominfo Pelalawan dan Wartawan-wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan khususnya yang Kontrak Kerja Sama dengan Pemkab Pelalawan berjalan dengan baik, aman dan lancar. Semoga tidak ada lagi terjadi kesalahpahaman yang selama ini saling memojokkan antara Wartawan yang ada dengan pihak Diskominfo Pelalawan,” ucap Dien Puga memberikan keterangannya kepada awak media.

Sependapat, Ketua Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) Kabupaten Pelalawan Dedy menambahkan dengan adanya pertemuan tersebut ia berharap agar perselisihan yang terjadi berakhir dengan damai. “Semua yang menjadi masalah pasti akan mendapat kejelasan apabila dirembuk secara bersama, “ujar Dedy.

“Dengan adanya pembahasan secara bersama dengan Ketua Organisasi yang hadir, pastinya banyak masukan serta pendapat. Dan untuk Anggaran Tahun 2023 mendatang, libatkan KSB organisasi, lakukan semuanya secara transparan, saya yakin akan berjalan dengan baik, ” harap Dedy.

Dalam pertemuan itu Ka Diskominfo mengundang Ketua Organisasi Perusahaan Media JMSI dan seluruh Ketua Organisasi Media di Pelalawan diantaranya PJS, PPWI, PW MOI, IPJI, GWI, IWO, PJI dan PWI. (PW MOI).

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER