SHARE NOW

Ayah Kandung Setubuhi Putrinya Sendiri di Tarutung, Gerak Cepat Polres Taput Tangkap Pelaku

Ayah Kandung Setubuhi Putrinya Sendiri di Tarutung, Gerak Cepat Polres Taput Tangkap Pelaku.

 

 

TAPUT | (Selasa, 19/3/2024). Seorang ayah berinisial MPS(43) di Kecamatan Tarutung, tega menyetubuhi putri kandungnya sendiri hingga puluhan kali, di Kabupaten Tapanuli Utara Sumatera Utara.

Korban sebut aja Melati(15), pertama kali disetubuhi ayahnya sendiri dibulan Juli 2023 dirumahnya sendiri. Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ernis Sitinjak, melalui kasi humas AIPTU W Barimbing menjelaskan pelaku telah ditangkap, Sabtu(16/03/2024) dan sudah dilakukan penahanan.

Barimbing juga menjelaskan terungkapnya kejadian ini atas laporan dari teman korban yang berinisial RS kepada ibu korban LMS, yang sebelumnya Melati menceritakan hal ini kepada temannya RS, dan RS pun menceritakan kejadian ini kepada ibu nya. Sebab inilah korban tidak sanggup lagi merahasiakan perbuatan ayahnya selama ini.

Setelah ibu korban mengetahui hal tersebut, lalu ibu korban menemui putrinya ditempat kostnya dan mengajak korban buat laporan ke Polres Tapanuli Utara, Sabtu(16/03/2024).

Dalam laporan korban menceritakan sekitar bulan juli 2023 lalu sewaktu korban pulang dari sekolah hanya korban dan ayahnya tinggal dirumah, ntah apa yang merasuki pikiran ayahnya tiba tiba memeluk dan mencium paksa putrinya.

Korban waktu itu meronta ronta, namun sang ayah mengancam akan membunuhnya, atas ancaman itulah korban merasa ketakutan dan terpaksa mengikuti pesan ayahnya. Pada saat itu korban belum dicabuli melainkan hanya dicumbui dan meraba raba kemaluan korban.

Setelah itu korban mengancam agar tidak menceritakan hal ini kepada ibunya. Berselang beberapa minggu kemudian korban pulang sekolah dengan mengatur waktu sendiri dirumah. Selanjutnya korban dipaksa dan diancam lagi sehingga korban disetubuhi.

Begitulah yang dilakukan sang ayah sampai berulang ulang ketika ada kesempatan untuk menyetubuhi putri kandungnya sendiri. Dan yang terakhir dua minggu lalu dibulan maret 2024, Jelas Barimbing saat dikonfirmasi.

Karena tidak sanggup menahan penderitaan itulah Melati pun berani menceritakan kejadian tersebut kepada temannya, dengan berani temannya itu menceritakan kepada ibu korban.

Dengan penuh rasa kecewa dan amarah yang besar, ibu korban langsung membuat laporan ke Polres Taput, dengan gerak cepat Polisi pun meringkus pelaku dikediamannya. Dan akhirnya pelaku diperiksa dan mengakui atas perbuatannya selama ini.

 

Reporter: P. Simorangkir
Editor: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER