SHARE NOW

Atasi Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Bersih-bersih Parit

ASAHAN | TVNYABURUH — Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran bersama masyarakat Dusun III Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan Minggu (13/11/2022) pagi sekira jam 09.00 wib menggelar gotong royong membersihkan parit.

Pantauan di lapangan, hadir pada kegiatan tersebut, Kasno Kepala Desa Dusun III, Aipda Nasaruddin Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran, Kepala Dusun se Desa Meranti, dan Masyarakat Desa Meranti Kabupaten Asahan.

“Gotong royong ini untuk membersihkan parit, di sepanjang jalan Desa Meranti Dusun II Kabupaten Asahan sehingga terciptanya Kamtibmas yang baik dan bertambah aslinya lingkungan Desa yang sehat serta mengantisipasi Banjir saluran air atau selokan dan juga lingkungan sekitar,” Ujar Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H.

Tujuan dari kegiatan tersebut, kata Kapolsek, guna menjaga kebersihan parit dan jalan agar tidak tersumbat dan aliranpun lancar dan ini bertujuan agar warga dilingkungan masing-masing bisa mempererat kekompakan antar warga.

“Saya mengimbau kepada warga agar selalu menjaga kebersihan, sehingga akan tercipta suasana nyaman,” Ucap Kapolsek Kota Kisaran.

Laporan: Sofiandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER