SHARE NOW

Aspirasi Buruh diterima DPRD, Apakah Akan Hanya Ditampung Lagi?

MAKASAR | TVNYABURUH, – Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menjadi salah satu titik aksi dari Partai Buruh dan beberapa Serikat Pekerja dari unsur Partai.

 

Kamaruddin selaku Kordinator Mimbar dalam orasinya menyampaikan beberapa tuntutan aksi dan juga meminta agar DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menerima aspirasi para massa aksi hari ini.

“Aksi kali ini kami menuntut Tolak Upah Murah, Hapuskan Outsourcing, dan Tolak UU Omnibus Law. Dan kami berharap agar aspirasi kami di akomodir oleh Pemerintah”, ujar Bung Kamaruddin.

 

Fadli Yusuf selaku Sekretaris EXCO Partai Buruh Provinsi Sulawesi Selatan saat ditemui diruang aspirasi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa Aspirasi hari ini telah disampaikan dan diterima oleh anggota Dewan. Namun, yang perlu dikawal ialah agar aspirasi tersebut sampai di tingkatan Nasional.

“Aspirasi kita telah diterima oleh Para Dewan di DPRD, namun yang perlu dikawal adalah agar aspirasi kita dapat sampai ditingkatan Nasional dan kemudian menjadi kebijakan yang pro terhadap rakyat terkhususnya kaum Buruh”, ujar Bung Fadli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER