SHARE NOW

Antarkan Prabowo-Gibran Ke KPU, Poros Prabowo Presiden Bagikan 5000 Roti Ke Relawan

Antarkan Prabowo-Gibran Ke KPU, Poros Prabowo Presiden Bagikan 5000 Roti Ke Relawan

JAKARTA | Massa pendukung pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memenuhi sepanjang jalan menuju Kantor KPU RI, Jakarta Pusat pada Rabu pagi (25/10/2023).

Di antara massa pendukung Prabowo-Gibran maupun partai mitra Koalisi Indonesia Maju (KIM), tampak Relawan Loyalis pendukung Prabowo-Gibran dari Poros Prabowo Presiden membagikan 5000 Roti kepada ribuan relawan Prabowo-Gibran sepanjang jalan menuju KPU RI.

Menurut ketua umum Poros Prabowo Presiden, Andianto mengatakan kegiatan berbagi roti sesama relawan pendukung Prabowo-Gibran bentuk kepedulian dan kecintaan Kami kepada Capres-Cawapres Prabowo-Gibran pemimpin masa depan yang membawa Indonesia maju.

Berdasarkan pantauan, para pendukung menggunakan pakaian beraneka ragam dari putih, kuning hingga biru. Mayoritas bergambar wajah Prabowo-Gibran.

Selain itu, para penampil kirab juga sudah bersiap di Taman Suropati dengan berbagai baju daerah dan tariannya.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memastikan diri untuk melangkah ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta. Mereka dipastikan akan mendaftarkan diri sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk pemilu 2024.

Kompleks kantor KPU RI sendiri terihat sudah diblokade. Jalur lalu lintas di kedua arah sudah ditutup sehingga motor-mobil dialihkan dan hanya bisa dilewati oleh pejalan kaki.

Sebagai informasi, Prabowo Subianto, keduanya akan menjalani serangkaian agenda sebelum tiba di kantor KPU RI. Tercatat pada rangkaian pertama, keduanya akan ditampilkan kepada publik untuk pertama kali di Rumah Kertanegara Jakarta.

“Pukul 07:30 WIB Prabowo dan Gibran akan bertemu lebih dulu di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan.

Selanjutnya pada pukul 08:00 WIB, Prabowo-Gibran berangkat ke Hall Indonesia Arena GBK bersama para ketum parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan menyapa kelompok relawan.

Pada pukul 09:00 WIB. Rombongan bersama partai koalisi dan relawan akan berangkat menuju Taman Suropati,”.

Pada rangkaian terakhir, beranjak dari titik Taman Suropati, pasangan Prabowo-Gibran akan langsung jalan kaki menuju kantor KPU RI. Mereka akan diarak dan ditemani pawai kirab budaya yang meriah.

Pukul 09:30 WIB parade capres dan cawapres, ketum partai koalisi bergerak jalan kaki menuju kantor KPU RI.

Pantauan di kantor KPU RI, Jakarta, Prabowo-Gibran tiba pukul 11.19 WIB dengan diantar para ketua umum partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Keduanya langsung masuk ke dalam ruang transit VIP dan melakukan pengisian buku pendaftaran. Kedatangan Prabowo dan Gibran disambut oleh Sekretaris Jenderal KPU RI, Bernard Dermawan.

 

Reporter: Hilman Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER