SHARE NOW

Anggota TNI Tewas Terlindas Truk Kontainer di Tanjung Morawa

DELI SERDANG | TVNYABURUH — Terjadi laka lantas Selasa 29/11/2022, Sekira Pukul 09.40 Wib di Jalan Umum KM 12 – 13 Medan – Tebing Tinggi tepatnya antara Gang Darmo dan Gang Mardisan atau lebih Dekatnya lagi didepan PT. Palma MITRA INDUSTRI Dusun VII(7) Desa Bangun Sari Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang

Laka lantas ini terjadi antara 1 (satu) unit Sepeda motor yang belum diketahui jenis dan plat nomor polisinya yang telah melarikan diri, dan masih dalam penyelidikan Kasatlantas Polresta Deli Serdang, dan 1 (satu) unit Sepeda motor Honda Vario BK4876MAQ Kontra dengan 1 (satu) unit Mobil Barang truck trailer(Kontainer) MITSUBISHI FUSO Peti kemas BK8702XF.

Pengendara Sepeda motor Honda Vario BK4876MAQ yang bernama EDUARDO PAKPAHAN(23th), terlindas truk kontainer hingga tewas ditempat, korban yang beralamatkan di Pasar Melintang Dusun XI(11) Desa Pasar Melintang Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang yang bertugas di Asrama Militer Yon Armed 2 Desa Candi Rejo Kec. Biru Biru Kab. Deli Serdang, mengalami luka patah tulang dikaki kiri, luka robek dialat vital, luka memar dibagian kepala, lecet di tangan dan kaki setelah mendapatkan perawatan pertama di RS MITRA SEJATI Medan akhirnya meninggal dunia.

Orang yang dibonceng di Sepeda motor Honda Vario BK4876MAQ RENUS DARSONO JAYA HUTABALIAN(22th) yang beralamatkan Dusun X(10) Sukarame Desa Pasar Melintang Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang mengalami bagian kaki kanan dan kiri putus, bagian perut remuk luka patah tulang dikaki kiri dan meninggal dunia dilokasi kejadian kemudian dibawa ke RSUD Drs H AMRI TAMBUNAN Lubuk Pakam.

Pengemudi Mobil truck trailer(Kontainer) MITSUBISHI FUSO BK8702XF, MUHAMMAD NUR(21th) yang lahir di aceh sigli yang berlamatkan Lingkungan 8 Gang Bahari Desa Darmin Kec. Martubung dusun 12 Desa Kampung Nelayan Sebrang Belawan, yang sudah di amankan pihak kepolisian polresta deli serdang.

Semula Sepeda motor yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan, sesampainya ditempat kejadian Sepeda motor yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya mendahului dari sebelah kiri, saat mendahului dari sebelah kiri bertabrakan dengan Sepeda motor Honda Vario BK4876MAQ yang dikendarai oleh EDUARDO PAKPAHAN yang berboncengan dengan RENUS DARSONO JAYA HUTABALIAN yang datang dari arah yang sama atau datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan, kemudian Orang yang dibonceng di Sepeda motor Honda Vario tersebut BK4876MAQ atas nama RENUS DARSONO JAYA HUTABALIAN dan Pengendara Sepeda motor Honda Vario BK-4876-MAQ yang dikendarai EDUARDO PAKPAHAN terjatuh ke kanan jalan sehingga terlindas oleh ban belakang sebelah kiri Mobil truck trailer(Kontainer) MITSUBISHI FUSO BK8702XF yang dikemudikan oleh MUHAMMAD NUR yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan.

Hal ini dibenarkan Kasatlantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.Kom, SIK melalui kanit lakalantas polresta deli serdang Iptu Khairil Anwar.

“Saat ini kasus lakalantas yang terjadi tadi pagi masih dalam penyelidikan kami bang”. Tutupnya saat dikonfirmasi pesan singkat via whatsapp.

Laporan: A.jais

One thought on “Anggota TNI Tewas Terlindas Truk Kontainer di Tanjung Morawa

  1. Most fruits naturally have a low glycemic index because of the fructose and fiber they include Verywell Health s content material is for informational and educational functions solely Our web site is high blood sugar what foods to avoid not meant to be a substitute for professional medical advice, analysis, or treatment Lark Diabetes Coach comes with an entire can u buy clomid on line

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER