SHARE NOW

Anggota Koramil Nogosari Komsos Dengan Gapoktan Ngudi Rejeki

Anggota Koramil Nogosari Komsos Dengan Gapoktan Ngudi Rejeki

 

 

 

 

 

BOYOLALI | Guna mempererat silahtuhrahmi dan mendukung ketahanan pangan, Batikomsos Koramil 13/Nogosari Peltu M Syarief melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan kelompok tani Ngudi Rezeki yang bertempat di Desa Manggen Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Kamis ( 28/03/24)

Peltu M Syarief menyampaikan, suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat akan terus dilaksanakan, Kami sebagai aparat kewilayah dengan Kelompok Tani membahas tentang meningkatkan hasil produksi pertanian yang lebih baik demi meningkatkan ketahanan pangan.

Kegiatan ini juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara kami sebagai aparat kewilayahan dengan warga, semua ini bertujuan untuk saling membantu untuk kemajuan masyarakat,” Ungkapnya.

Pendampingan kepada anggota kelompok tani sudah menjadi kewajiban bagi kami dalam upaya pencapaian swasembada pangan yang telah dicanangkan oleh pemerintah. Kami sebagai aparat kewilayahan hanya bisa memberikan arahan dan motivasi kepada para petani yang menjadi wilayah binaan.

Tentunya selain itu dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi dalam mempertajam jaring Teritorial di wilayah.

#Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER