SHARE NOW

Anggota DPRD Deli Serdang Sa’adah Lubis dari Fraksi PPP Adakan Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2021

Anggota DPRD Deli Serdang Sa’adah Lubis dari Fraksi PPP Adakan Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2021

 

 

 

TANJUNG MORAWA | Anggota DPRD Deli Serdang Hj Sa’adah Lubis MAP gelar reses atau sosialisasi di Dusun II Desa Tanjung Morawa.A Jalan Tirta, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara, Sabtu (3/2/2024) Pukul 10:00 Wib.

Kegiatan reses tersebut yang diadakan Anggota DPRD Deli Serdang Hj Sa’adah Lubis, Sosialisasi Peraturan daerah Nomor 5 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perlindungan Anak peraturan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, tentang tata tertib Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Hj. Sa’adah Lubis MAP dalam resesnya menyampaikan, mengatakan terima kasih kepada undangan yang hadir untuk mengikuti Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Deliserdang Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Tahap I Tahun 2024.

“Terima kasih kepada para undangan yang telah hadir disini. Saya mengambil tema tentang perlindungan anak ini masyarakat indonesia, khususnya kabupaten deli serdang, bukannya kita harus keluar dari kemiskinan dan bukan makah menambah kemiskinan, karena pengetahuan masyarakat terhadap bagaimana sebenarnya itu bekum memahami, artinya persiapan mereka anak anak ini tidak di awali konsultasi dulu dari penasehat perkawinan, atau dari desa dulu untuk menasehati mereka anak-anak yang belum siap dalam perkawinan atau di buat peraturan desanya, nah akhirnya nanti kita juga yang kecewa pemerintah kabupaten dan desa-desa.” Ujarnya

“Menikahnya orang tidak bertanggungjawab yang pertama itu laki-laki sebagai suaminya yang tidak memiliki pekerjaan akhirnya menambahi jumlah orang miskin.” Pungkas Sa’adah Lubis

Lanjutnya “In sya Allah saya di 2024 ini mengikuti kontestasi pemilihan legislatifnya di provinsi sumatera utara, kenapa saya di sumatera utara, dapil deli serdang, saya ingin warga deli serdang ini berubah cara berfikirnya tidak jadi suka menerima bantuan menjadi pemberi bantuan nantinya dikarenakan edukasi yang memang dapat dilakukan baik itu dari desa dan pemerintah lainnya, dari perwiritan dan kain sebagainya, terutama dari wakil rakyatnya DPRD-DPRD yang berada di perwakilan rakyat, maka kalau nanti saya terpilih di provinsi sumatera utara, mungkin lebih banyak lagi yang bisa saya bina untuk masyarakat khususnya di kabupaten DeliSerdang.” Sambung Sa’adah Lubis dari Fraksi PPP yang maju ke tingkat provinsi sumut nomor urut 2(dua).

Sebagai tokoh masyarakat Safii Tanjung, hal ini ia mendukung apa yang menjadi cita-cita Anggota DPRD Deli Serdang tersebut ketika terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumut.

“Saya sangat mendukung apa yang di cita-citakan bunda Sa’adah Lubis bagaimana kita mengurangi angka kemiskinan yang ada di Deli Serdang, khususnya di desa Tanjung Morawa A.” Pungkas Safii Tanjung yang bakal calon kepala desa tanjung morawa A tahun 2025 yang akan mendatang.

Ini juga disambung oleh Heriyanto Calon Anggota DPRD Deli Serdang dari partai PPP Nomor urut 4(empat)

“Jika saya terpilih menjadi Anggota DPRD Deli Serdang ini akan kita dukung cita-cita bubda Sa’adah ketika beliau naik menjadi AnggotaDPRD provinsi sumatera utara.” Ujranya

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Deliserdang dipilih oleh masyarakat dan berjuang bersama rakyat untuk kemajuan masyarakat.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an oleh Hafis Sidik Tanjung, do’a dan Menyanyikan Indonesia Raya serta Mars PPP.

Kegiatan Sosialisasi ini di Hadiri Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Hj. SA’ADAH LUBIS, MAP Fraksi Partai Persatuan Pembangunan dan maju sebagai calon anggota DPRD Prov Sumut 1 nomor urut 2(Dua). Plt Kepala Desa Tanjung MorawaA JULIAH KHAIDAH, S,sos.

Tokoh Masyarakat SAFII TANJUNG yang akan maju menjadi calon kepala desa Tanjung Morawa A 2025 , EDI SAHPUTRA, S.sos, Bhabinkatibmas KHALID, dan Tokoh Masyarakat dari Desa Dagang Kelambir HARIYANTO juga sebagai pengurus PPP dan Calon Legeslatif Kabupaten Deli Serdang nomor urut 4(Empat).

Reporter: Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER