SHARE NOW

Anggota DPRD Dapil Bandar Pulau dan Pemkab Asahan, Tak Pedulikan Jalan Berlumpur Kubangan Kerbau di Desa Padang Pulau

ASAHAN | TVNYABURUH — Warga desa padang pulau kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan Sumatera Utara, melakukan lomba tangkap ikan di kubangan lumpur badan jalan desa beberapa waktu yang lalu sekira 27 November 2022. (Senin, 12/12/2022)

Perlombaan tangkap ikan yang di adakan warga ini di lakukan sebagai upaya bentuk protes masyarakat kepada pemerintah desa dan Kabupaten Asahan. Pasalnya mayarakat sudah mengajukan jalan tersebut kepada pemerintah desa, namun belum juga ada upaya yang dilakukan saat ini untuk perbaikan jalan di desa yang mirip seperti kubangan kerbau, jalan ini merupakan akses penting bagi masyarakat desa padang pulau.

Upaya koordinasi sudah berulang kali dilakukan namun sampai saat ini belum juga ada tanda-tanda akan di perbaiki. Bahkan, Irwansyah Siregar warga padang pulau heran dengan Anggota Legislatif di Dapil desa itu, seolah-olah tidak melihat kondisi jalan yang cukup memprihatinkan.

Menurut iwan “Jalan ini sangat parah, apalagi di musim penghujan seperti Danau dan di musim panas seperti gurun pasir. Kesulitan kami masyarakat, apa bila mau bepergian dan proses kelanjutan perekonomian terkendala bahkan karna jalan ini rusak harga sembako menjadi tidak stabil di sebabkan alat transportasi pedagang enggan dtang ke kampung kami” ujarnya

“Herannya lagi, anggota DPRD Kabupaten Asahan di dapil ini tidak ada sama sekali lakukan kunjungan ke desa kami, pas mau pemilu baru nongol wajah sedihnyal minta suara, apa lagi mereka sebagai penyambung lidah rakyat, seharusnya mereka lebih peka dalam hal ini apalagi 2024 sudah akan di lakukan pemilihan legislatif lagi”. Sambung Iwan pukul.16.00wib.

Melihat kondisi ini, apalagi desa Padang Pulau kecamatan Bandar pulau merupakan pengahasil produksi sawit terbanyak, dan bagian penting dari sumber pendapatan Negara di berikan perhatian Khusus dari Pemerintah Kabupaten Asahan.

Laporan : Syahri Al Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER