SHARE NOW

Amplop Belajar Berkurban Dihari Raya Idul Adha 1445 H Bersama Karyawan PT Surabaya Autocomp Indonesia Mojokerto 

MOJOKERTO | TVNYABURUH, – Berkurban memberikan makna untuk mencapai ridha Allah semata. Begitulah yang dilakukan Takmir Masjid Al Amien PT Surabaya Autocomp Indonesia (SAI) yang mengajak karyawan PT SAI belajar menyisihkan setiap rezekinya untuk berkurban dihari raya idul adha 1445 H melalui amplop kurban. Bukan hanya amplop tetapi juga kotak kurban yang di tempatkan di halaman masjid al amien PT SAI. 

 

Amplop kurban di sebarkan di setiap line di dalam perusahaan dengan jumlah uang yang terkumpul sebesar Rp 45.188.000 dan kotak kurban sebanyak Rp 1.527.000 dengan uang tersebut dibelikan 2 ekor sapi.

 

Tak hanya itu PT SAI juga memberikan 1 ekor sapi untuk disembelih dan PUK SPAMK FSPMI PT SAI juga memberikan 1 ekor sapi. Jadi total sapi yang disembelih ada 4 ekor.

 

Penyembelihan dan pembagian hewan kurban di lakukan pada selasa (18/06/24). Untuk penyembelihan dilakukan ditempat jagal dan untuk pengemasan daging kurban dilakukan di area parkir motor PT SAI oleh panitia dari takmir masjid al amien PT SAI dan manajemen juga anggota PUK SPAMK FSPMI PT SAI. 

 

Daging kurban yang telah di kemas menjadi 1050 pcs di bagikan ke beberapa wilayah sekitar perusahaan, yaitu :

    1.Masjid Darut taqwa desa kontrak

    2.Mushola Al hidayah desa sumberbendo

    3.Mushola Al hasyim desa sukorejo

    4.Mushola nur taqwa desa lolawang

    5.Mushola an nuur desa jajar

    6.Mushola as shoqih desa sedati lor

    7.Mushola Al amin desa kembangsri

    8.Mushola nur rohim desa pandega

    9.Mushola at toha desa karang Lo kembangringgit

    10. Mushola ibrohim desa sumberwaru

    11. Mushola Al faqih desa sedati kidul

    12. Warga desa jedong

    13. Warga desa sidorejo

    14. Warga desa kecapangan 

    15. Warga desa sambong 

 

Takmir Masjid Al Amien PT SAI mengucapkan banyak terimakasih kepada karyawan PT SAI yang sudah menyisihkan sebagian dari rezekinya dalam rangka memperingati hari raya idul adha 1445 H. Semoga bermanfaat dan dimudahkan semuanya. Tetap semangat, semoga allah mudahkan rezeki dan diberi kesempatan untuk beribadah di tanah suci Makkah dan Madinah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER