SHARE NOW

78 Tahun Indonesia Merdeka, Tapi Masih ada Jalan Lintas Provinsi di Kecamatan Pujud Rusak Parah

78 Tahun Indonesia Merdeka, Tapi Masih ada Jalan Lintas Provinsi di Kecamatan Pujud Rusak Parah

 

 

 

 

ROKAN HILIR | Beginilah keadaan jalan lintas Provinsi Riau yang berada di kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir yang mana terlihat rusak parah, yang disinyalir dapat membuat aktivitas warga terancam lumpuh total atas minimnya akses pembangunan di lokasi tersebut.

Sementara itu diketahui, bahwa kerusakan jalan tersebut lebih kurang sepanjang 5km mengalami nasib sedemikian yang diduga tak tersentuh pembangunan.

Parahnya lagi, kerusakan jalan lintas utama itu, mengalami lubang lubang besar, hingga membuat para pengguna jalan harus hati-hati saat melintas di jalan itu.

Untuk itu terkait kerusakan jalan lintas yang terbilang salah satu sebagai jalan penghubung antar Rohil ke Rohul, yang sa’at ini terlihat rusak parah Sudah berlangsung lama, dan sampai saat di kabarkan tak mendapat perhatian dari pemerintah Provinsi Riau.

Keterangan itu di perkuat dengan paino yang merupakan warga sekitar, yang mana, terkait kerusakan jalan lintas itu, paino mengatakan bahwa ” Kerusakan jalan lintas itu sudah berlangsung lama, dan belum mendapat sentuhan dari pemerintah terkait ” Sebutnya.

Tak hanya sebatas itu, guna kejelasan lebih lanjut, wartawan juga melakukan konfirmasi terhadap camat pujud terkait kerusakan jalan.

Dalam perkataannya, M.yusuf yang saat ini menjabat sebagai Camat pujud mengatakan ” Bahwa pihaknya tak bisa berbuat banyak terkait kerusakan jalan itu, yang di sebabkan, lokasi kerusakan jalan lintas itu ranahnya pemerintah provinsi ” Sebut camat “

Camat juga menyebutkan ” Bahwa keadaan sedemikianlah yang kerap kali di alami oleh warga masyarakat saat melintas di jalan itu, sementara, jalan tersebut adalah satu-satunya jalan penghubung antara pemerintah Daerah Kabupaten Rokan dengan pemerintah Daerah Kabupaten Rohul” Ucap M. Yusuf melalui via wattshap rabu 24 Januari 2024.

 

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER