SHARE NOW

5 Tahun Akses Jalan dan Drainase Pemukiman Tidak Mendapatkan Perhatian, Masyarakat Pelalawan Tuntut Perbaikan Segera

PELALAWAN| Tvnyaburuh.com – Pemerintah Kabupaten Pelalawan sedang penyusunan APBD-Perubahan, dalam menyambut APBD-P, terkait hal tersebut warga masyarakat berharap adanya perubahan yang lebih baik dan dapat terwujud untuk pengembangan sarana dan prasarana baik Perkotaan Pemukiman maupun Pedesaan.

Seperti yang diungkapkan Malin,selaku salah seorang RT dilingkungan jalan lalang RW 08, ia berharap Dalam mensukseskan penyusunan APBD-P 2021 Kabupaten Pelalawan warga Masyarakat berharap jalan mereka yang di lalui oleh masyarakat di tiga RT segera mendapatkan perhatian segera.

“Dengan keterbatasan kemampuan swadaya masyarakat kami sangat mengharapkan bantuan pemerintah guna terealisasinya pembangunan jalan lingkungan tersebut, semoga Bupati segera meinidak lanjuti harapan warga kami untuk perbaikan akses jalan, drainase dan pembangunan lainnya” ungkap Malin kepada Tvnyaburuh.com. Selasa (29/9/2021).

Hal senada disampaikan Tauhid, Aktivis Muda ini menambahkan 5 Tahun masyarakat lingkungan ini belum mendapatkan perhatian, akses jalan dan drainase menjadi indikator penting dalam Pembangunan Kota Tanpa Kumuh. 

“Harapan masyarakat dalam kepemimpinan Bupati H.Zukri, masyarakat dapat merasakan sebuah Perubahan sesuai jargon yg menjadi tagline Bupati Pelalawan,” ucap Tahuid.

Iapun berharap agar masyarakat bisa kompak menuju perubahan Kabupaten Pelalawan, keluhan masyarakat terkait akses jalan dan drainase di Jalan Lalang RW 08 Pangakalan kerinci timur ini sudah mendapat respon Bupati dalam komunikasi WhatsApp menyapaikan InsyaAllah kalau tidak ada kendala akhir tahun akan direalisasikan.

“Namun kita akan tetap kawal agar mendapatkan Perubahan sesuai dengan harapan tutup nya,” pungkasnya.

#Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER