SHARE NOW

5 Bakal Calon Bupati Deliserdang Ikuti Ta’aruf bersama Ketum PKB

5 Bakal Calon Bupati Deliserdang Ikuti Ta’aruf bersama Ketum PKB

 

 

 

 

 

DELISERDANG | Suasana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 semakin memanas dengan partisipasi aktif lima bakal calon yang menghadiri acara ta’aruf bersama Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Rabu (1/5) di Hotel Mercure Jakarta.

Dalam keterangan yang diterima awak media melalui Pesan WhatsApp, dr. Asri Ludin Tambunan menyatakan, “Saya siap maju dalam Pilkada Deliserdang.”

Kelima bakal calon yang hadir dalam acara ta’aruf tersebut antara lain, Ketua DPRD Deliserdang periode 2014-2019 dari Partai Golkar Ricky Prandana Nasution SE, Kepala Dinas Kesehatan Deliserdang dr. Asri Ludin Tambunan, Dr. H. Harun Lubis, S.T., M.Psi, Muhammad Idris S.Sos., M.Si, dan Reno Ginting S.IP M.IKOM.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, yang akrab disapa Gus Imin, mengajak para bakal calon kepala daerah dari partainya untuk memiliki niat memajukan daerah masing-masing dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Menurutnya, Pilkada perlu dijadikan momentum untuk mewujudkan perbaikan dan perubahan di setiap lini, dan kemajuan Indonesia akan terwujud jika daerah-daerah maju.

“Mari kita niatkan bersama Pilkada 2024 November ini nanti sebagai sarana perubahan dan strategi pembangunan nasional. Insyaallah daerah kita masing-masing maju, bangsa kita maju, dan Indonesia juga maju,” ujar Gus Imin dalam akun Instagramnya.

Ditambahkan bahwa Formappel siap mendukung Asri Ludin Tambunan dalam perjalanannya maju dalam Pilkada Deliserdang.

 

#Redaksi/Js

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER