SHARE NOW

450 Juta Modal Buat Rumah, Seorang Istri Malah Ngamuk Hancurkan Rumah, Ternyata ini Penyebabnya!

450 Juta Modal Buat Rumah, Seorang Istri Malah Ngamuk Hancurkan Rumah, Ternyata ini Penyebabnya!

 

 

 

 

 

TVNYABURUH.COM | Dibalik gemerlapnya kota-kota besar di negara lain, terselip kisah pilu para TKW (Tenaga Kerja Wanita) yang banting tulang demi masa depan keluarga di kampung halaman.

Jauh dari keluarga tercinta, para TKW ini mendedikasikan waktu dan keringat untuk meraih rupiah demi rupiah. 

Pengorbanan mereka tak hanya menghidupi keluarga, tetapi juga menggerakkan ekonomi desa dan menjadi pahlawan devisa bagi bangsa.

Uang yang mereka kirimkan tak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tetapi juga untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Seperti, membangun rumah atau pun agar rumah keluarga dikampung bisa diperbaiki.

Tak jauh berbeda dengan seorang TKW yang bernama Siti, dimana ia sudah mencurahkan tenaga dan waktu di negeri orang. Ia berniat untuk memiliki rumah impian yang bisa ia bangun dari hasil jerih payahnya.

Ia rela mengirim uang dalam jumlah yang tak sedikit agar saat pulang ke tanah air ia bisa memiliki rumah yang bagus seperti impiannya.

Namun, sayangnya saat ia kembali ke Indonesia rumah yang ia datangi jauh berbeda dari impiannya. Hingga ia menghacurkannya, hal itu terekam dalam video YouTube Novan YK.

“Untuk video pertama ini, mbaknya memecahkan kaca-kaca dengan batu kemudian keluar dan masuk lagi,” ungkap narator.

“Karena kurang puas, mengambil jemuran dari bambu kemudian kembali memecahkan kaca jendela sampai hancur,” lanjutnya.

Dalam video tersebut tampak warga sekitaran rumahnya yang keluar dan menyaksikan saat Siti memghacurkan rumahnya.

“Uang Rp450 juta hanya jadinya seperti ini, dalam video yang beredar wanita tersebut adalah TKW yang baru pulang untuk cuti dan juga mengecek rumah hasil jerih payahnya yang dipercayakan kepada suaminya,” ungkap narator.

“Namun sampai dirumah, ia mendapati model bentuk rumah yang tidak sesuai, tidak cocok dengan modalnya yang menghabiskan Rp450 juta. Melihat kondisi rumah yang seperti itu, lantas ia mengamuk sejadi-jadinya,” lanjutnya.

Menurut sumber informasi yang didapatkan, video TKW yang menghacurkan rumahnya itu terjadi di Kebumen. Banyak netizen yang mengomentari video tersebut dan merasa turut prihatin.

Namun, setelah ditelusuri lebih dalam berita tersebut hoax. Wanita tersebut menghancurkan rumahnya lantaran diceraikan oleh sang suami yang mengetahuinya berselingkuh dengan laki-laki lain.

 

Editor: Jais

Sumber: Hops

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER