SHARE NOW

15 Miliar Lebih, Pembangunan Jalan Sekaladi Sekapas, PUTR Di Pertanyakan.

RIAU | TVNYABURUH.COM — Di tahun 2022 Pemkab rokan hilir di gencarkan akan banyaknya pembangunan fisik,guna kebutuhan masyarakat luas terutama rokan hilir Provinsi Riau.

Namun salah satu titik lokasi pembangunan pemkab rokan hilir di duga adanya indikasi kejanggalan dalam pengerjaaan tersebut.

Tidak di fungkiri Dalam hal ini, dinas PUTR kabupaten rokan hilir menjadi pertanyaaan atas berjalannya infrasekrutur pembangunan fisik yang Saat itu sedang berlangsung Di jalan lintas sekeladi sekapas kecamatan Tanah Putih, kabupaten rokan hilir.

Dugaan sementara, adanya indikasi kejanggalan dalam pengerjaaan tersebut di latarbelakangi adanya protes dari salah seorang warga masyarakat terhadap berjalannya infrasekrutur pembangunan tersebut yang di duga, tidak memenuhi syarat seperti yang sudah tertuang terkait dengan perlunya tenaga ahli, Di saat pekerjaan tersebut berlangsung.

Dalam hal itu, Zulkifli mencurigai, bahwa berjalannya infrasekrutur pembangunan fisik itu, tanpa Di awasi oleh salah satu pihak yang di anggap mempunyai peranan penting terkait dengan kokohnya suatu pembangunan.

Tak hanya itu, Zulkifli juga mencurigai tentang keberadaan pejabat pelaksanaan teknis Di saat pekerjaan tersebut berlangsung, hal itu dikarenakan pentingnya keberadaan pejabat pelaksanaan teknis guna melakukan pemantauan terhadap pembangunan tersebut, namun dalam pantauannya pejabat pelaksanaan teknis lebih sering tidak ada Di tempat kerja yang sedang berjalan, untuk itu Zulkifli, mencurigai, bahwa pihak pengerjaaan tersebut di anggap tidak mampu menghadirkan tenaga ahli pembangunan, hal itu Berdasarkan jawaban dari PPTK terlalu berdalih ketika di pertanyakan terkait kehadiran tenaga ahli dalam segi pembangunan.

Demikian perkataan Zulkifli Saat di wawancarai reporter tvnyaburuh rantau Kopar rabu siang 26 Oktober 2022.

Namun, di kutip dari salah satu media online dalam pemberitaan sebelumnya, terkait dengan keberadaan pejabat pelaksanaan teknis dalam pengerjaaan tersebut, Rori membantah tudingan yang menyebutkan bahwa dirinya tidak ada Di tempat kerja Di saat pekerjaan tersebut berlangsung,

Sementara itu, kabid jalan dan jembatan belum bisa memberikan keterangan terkait persoalan yang sama saat di Konfirmasi melalui wattsappnya rabu sore.

Laporan: Handoko Afriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER