SHARE NOW

1 Unit Betor dan Pencuri Produksi Diamankan PAM PTPN III (Persero) KRPPT

RANTAUPRAPAT | TVNYABURUH.COM –  Pengamanan PT Perkebunan Nusantara III (PTPN III (Persero) Kebun Rantauprapat (KRPPT) amankan 1. Unit Beca Bermotor (BETOR) dan 1.orang terduga pelaku pencuri produksk kelapa sawit dari areal.

Pelda TNI (Purn) Irwan Ananta, selaku Kepala Pengamanan (KaPam) menyampaikan kepada Koran Perdjoeangan Online, saat dikonfirmasi hari ini Jumat (01/07) di kantornya.

” Terduga pelaku berikut 1.Unit Betor diamankan oleh PAM,yang terdiri dari anggota Satuan Pengamanan (SatPam) dan Bawah Kendali Operasi (BKO) TNI-POLRI, sekira pukul 14.05 Wib dari Blok V.12 Tahun Tanam (TM) 2009 Afdeling VI.

Terduga pelaku ber inisial Fahron Sobar Siregar, 40 Thn, penduduk Aek Paing Atas, Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Sedangkan barang bukti yang turut diamankan dari terduga pelaku, 4 Tandan Buah Segar (TBS) kelapa sawit, 1.Unit Betor, merek Honda, jenis/type GL MAX, tanpa nomor Polisi, warna hitam, No.Mesin UAAE.1011270, No.Rangka MH.I.UAA19VK011179.

Terduga berikut barang bukti sudah kami serahkan ke Polres Labuhanbatu guna menjalani proses hukum” Ujar Irwan Ananta.

Lanjutnya” 

Terduga pelaku sudah pada Thn 2015 sudah pernah ditangkap dan perkaranya sudah mendapatkan putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap, tentang Tindak Pidana Ringan (TIPRING)

Kami sebagai PAM tidak akan membiarkan aset perusahaan yang nota bene aset negara diganggu dan dicuri oleh pihak- pihak yang tidak bertanggung jawab.

Demi pengamanan aset negara ini, kami tidak akan segan- segan untuk mengambil tindakan tegas” Kata KaPam ini menutup komunikasi

 

#Anto Bangun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER