SHARE NOW

Willy Agus Utomo Targetkan SKT Partai Buruh di 33 Kab/Kota Selesai Pekan Depan

MEDAN | TVNYABURUH.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan hari pemungutan suara Pemilu 2024 pada Rabu, 14 Februari 2024. Penetapan ini dilakukan setelah hari dan tanggal tersebut disetujui oleh pemerintah, DPR, Bawaslu dan DKPP pada rapat kerja dengan Komisi II DPR beberapa hari lalu.

Dengan penetapan hari dan tanggal pemungutan suara Pemilu 2024, maka calon peserta pemilu harus sudah mempersiapkan segala kebutuhan dan dokumen untuk lolos menjadi peserta pemilu tahun 2024.

Dalam rancangan tahapan dan jadwal Pemilu Serentak yang dibuat KPU, pendaftaran parpol dilakukan pada 1-7 Agustus 2022. Lalu verifikasi administrasi dan faktual parpol dijadwalkan pada 8 Agustus-13 Desember 2022 dan penetapan parpol peserta pemilu pada 14 Desember 2022. Hal ini berarti waktu persiapan parpol calon peserta pemilu 2024 tersisa 7 bulan lagi.

Melihat kesigapan pengurus dan anggota Partai Buruh di Sumatera Utara yang getol dalam pencapaian kelengkapan kepesertaan Pemilu, Willy Agus Utomo, SH selaku Ketua Exco Provinsi Sumatera Utara targetkan SKT Kesbangpol yang tersisa delapan (8) Kab/kota se Sumatera Utara selesai dalam hitungan jari.

Ditemui di Kantornya pada Sabtu 18 Juni 2022 yang beralamat di Jalan S.M Raja Kota Medan, Willy mengatakan target 100% Kelengkapan Sipol Internal hanya tinggal hitungan jari.

“Inayahallah Partai Buruh Sumatera Utara lolos menjadi peserta Pemilu 2024. Hari ini, dari 33 Kab/Kota di Sumatera Utara hanya tinggal 8 lagi, dan kami targetkan paling lama satu pekan kedepan selesai. Bismillah” ucapnya.

Lebih lanjut Willy juga mengatakan hal ini tak terlepas dari semangat dari para pengurus atau Exco Partai Buruh se Sumatera Utara.

“Sangking semangatnya saya kira besok hari Senin, mau tancap gas. Mohon doa dari kawan-kawan buruh dan masyarakat Sumatera Utara agar seminggu kedepan, Senin atau Selasa depan Syarat Kepesertaan Terdaftar (SKT) 33 Kab/Kota Exco Partai Buruh sebagai peserta Pemilu selesai. Hal ini juga tidak terlepas dari semangatnya para pengurus dan anggota partai buruh di Sumut, mulai dari Wilayah, Kabupaten/kota sampai dengan pengurus partai buruh yang ada di kecamatan. Partai Buruh wujudkan Negara Sejahtera” tutup Willy

 

#MP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER