SHARE NOW

Wagub DKI Buka Rapimda GABPEKNAS DKI Jakarta Dan Diskusi Publik

JAKARTA | TVNYABURUH.COM – Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (GABPEKNAS) Provinsi DKI Jakarta pada Rabu, (30/03/2022) bertempat di Hotel IBIS, Harmoni Jakarta menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda). dan disela Rapimda tersebut juga digelar diskusi publik dengan tema “Ruang Dan Peluang Jasa Konstruksi 2022-2024, Di Masa Transisi Wajah Kota di Jakarta”, hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur DKI Jakarta Ir. H. Ahmad Riza Patria, Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta, Dr. Ir. Hari Nugraha, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan kawasan permukiman Provinsi DKI Jakarta, Drs. Sarjoko.MM serta Kepala Dinas sumber daya air Provinsi DKI Jakarta, Ir.Yusmada Faizal Samad. Juga Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta, Syarif. M.Si.

Sementara Wakil Gubernur DKI Jakarta Ir H. Ahmad Riza Patria, selaku Keynote Speaker menegaskan, bahwa Pemda DKI Jakarta membuka kesempatan seluas-luasnya bagi perusahaan kontraktor untuk bermitra dan bisa melakukan kerjasama dengan Dinas- dinas terkait, kita akan membuka akses dan terus melakukan perbaikan-perbaikan dalam bentuk regulasi dan perizinan.

Pelayanan dan kinerja terhadap investor akan diperbaiki untuk memberikan kepuasan dan mendorong peningkatan investor, sehingga iklim investasi dan usaha di Jakarta diharapkan semakin kondusif. kami juga berharap GABPEKNAS dapat terus berpartisipasi dalam pembangunan di Jakarta, untuk itu Rapimda dan Diskusi ini diharapkan dapat memberikan masukan akan hal-hal yang bisa mendukung percepatan pembangunan dan investasi di DKI Jakarta.

Kami yakin seluruh anggota GABPEKBAS DKI Jakarta memiliki kompetensi dan pengalaman yang cukup, untuk itu kami memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk aktif dalam pembangunan di Jakarta maupun secara nasional. Bagaimana GABPEKNAS bisa membantu pembangunan IKN di Kalimantan Timur, karena masih banyak komponen yang dibutuhkan serta waktu yang cukup lama untuk membangun Ibukota di Kalimantan timur tersebut, tegas Ariza Patria.

Ketua Kadin DKI Jakarta, yang diwakili Ir. Ronal Hutasoit dalam sambutannya menjelaskan, bahwa KADIN DKI Jakarta terus mendorong tumbuhnya ekonomi di Jakarta, dimana Pendemi Covid 19 telah memukul dunia usaha, khusus bidang konstruksi, untuk itu kita berharap Gabpeknas bisa kembali bangkit untuk kembali bersama Pemerintah dalam membangun Jakarta, diskusi ini juga diharapkan dapat memberikan solusi dalam pembangunan Jakarta kedepan, harapnya.

Ir. Irwan Silalahi MBA, mewakili Ketua umum GABPEKNAS, TB. Pangaribuan, dalam sambutannya menegaskan, bahwa GABPEKNAS terus berkontribusi dalam pembangunan khususnya di DKI Jakarta Dan menyambut era baru pasca pandemi menuju Endemik ini, Gabpeknas juga terus membangun kerjasama dengan Finansial untuk bersama mengisi pembangunan, tegasnya.

Laporan: Hilman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER