SHARE NOW

Wabup HMA Yusuf Siregar Serahkan Sebanyak 59 SK Pengangkatan CPNS Dilingkungan Pemkab Deli Serdang

LUBUK PAKAM | TVNYABURUH.COM –
Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar menyerahkan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2021 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, yang bertempat di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (1/3/2022).

Hadir pada acara tersebut, Kepala Kantor Regional VI BKN Medan Aidu Tauhid SE,M.Si, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Drs M Abduh Rizali Siregar M.Si, Kadis Kominfostan Dr Dra Miska Gewa Sari MM, Kadis Kesehatan dr Ade Budi Krista.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar mengatakan, dari ribuan orang pelamar saudara-saudara lah yang terpilih untuk diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil dan diberi kepercayaan untuk menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik dengan sebaik baiknya.

Wabup juga menghimbau, kepada penerima SK Calon Pegawai Negeri Sipil, agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat bekerja serta tunjukkan kinerja terbaik, karena sekarang adalah seorang Abdi Negara, yang dituntut tidak hanya bekerja keras, namun juga harus bekerja cerdas serta penuh kreativitas.

“ Tunjukkan bahwa saudara memiliki dedikasi dan loyalitas, dalam memberikan pelayanan publik yang bermutu, teruslah belajar dan mengembangkan potensi, karena tugas dan tanggung jawab kita kedepan akan semakin berat dan semakin kompleks. tumbuhkanlah kedisplinan dan etos kerja yang tinggi, sehingga kehadiran saudara dapat memberi warna positif di satuan tempat kerja saudara ditugaskan,”kata Wabup.

Sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Drs M Abduh Rizali Siregar M.Si menjelaskan, Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Reformasi Birokrasi Nomor 683 Tahun 2021, kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara dari CPNS sebanyak 69 dengan rincian tenaga kesehatan sejumlah 61 dan tenaga teknis sejumlah 8 formasi.

Sebanyak 59 orang yang diserahkan SK Pengangkatan CPNS dengan rincian penempatan, pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia sebanyak 6 orang, pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah,Penelitian dan Pengembangan sebanyak 2 orang, pada Dinas Kesehatan sebanyak 40 orang, selanjutnya RSUD H. Amri Tambunan sebanyak 11 orang, dan terdapat 10 formasi yang kosong.

Laporan: A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER