SHARE NOW

Viral di Sosmed, Seorang Pria Mengaku Anak Polres Merusak Warung Milik Nisa Cahirul

TEBING TINGGI | TVNYABURUH.COM – Seorang pedagang di Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Nisa Chairul mengaku warungnya dirusak oleh seorang pria. Nisa juga menyebut telah mencoba buat laporan di Polres Tebing Tinggi, namun tak diterima.
Nisa mengungkapkan kejadian itu melalui sebuah video. Videonya viral di media sosial.

Dilihat Kamis (17/2/2023), dilansir dri detiknews, di dalam unggah terlihat aksi seorang pria yang melakukan perusakan warung makan nasi Padang. Pria itu terlihat melemparkan air dalam ember dan marah-marah ke pedagang.

Narasi dalam video menyebutkan pria yang mengamuk itu anak dari oknum polisi di Polres Tebing Tinggi. Pedagang yang warungnya dirusak itu sudah membuat laporan ke polisi, namun laporannya ditolak.

WW2

“Apakah masih ada hukum di Tebing Tinggi ini. Saya cuma pedagang kecil yang mencari sesuap nasi, namun seorang laki-laki yang mengaku anak oknum polisi Polres Tebing Tinggi melakukan perusakan ke warung saya. Namun sangat disesalkan ketika membuat laporan ke Polres Tebing Tinggi tidak diterima karena menyangkut anak oknum polisi di Polres Tebing Tinggi,” demikian narasi dalam video.

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER