SHARE NOW

Tim Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah Althafunnisa Melakukan Sosialisasi Kemasyarakat Guna Pendidikan Agama Bagi Anak.

DELI SERDANG |TVNYABURUH.COM  Tim Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah Althafunnisa, turun untuk menyapa masyarakat mempererat ukhuwah islamiah sesama insan muslim, tim dan staf serta guru TK IT, SD, IT, TPQ, melakukan sosialisasi langsung ke masyarakat menyebarkan brosur PPDB tahun ajaran 2022/2023.

Sejak terbentuknya tim PPDB YAYASAN PENDIDIKAN DAN SOSIAL HAFIZAH ALTHAFUNNISA Masyarakat berantusias dan berbondong bondong memasukan anak nya ke yayasan pendidikan dan sosial Hafizah altahfunnisa di jalan pelita dusun V pasar 4 kecamatan tanjung morawa kabupaten deli serdang.

Tim YPSHA menempeljan brosur ketiang listrik.foto

Masyarakat percaya terhadap program dan mutu di tawarkan oleh yayasan tersebut, di tambah lagi sepak terjang pendiri yayasan yakni ustadz Muhammad kurnia Sitorus S.Pd, yang begitu mengerti sebagai pengamat dunia pendidikan di era modern kian begitu pesat perkembangannya, saat ini yang di butuhkan oleh masyarakat ialah untuk mencerdaskan anak bangsa dan membanggakan kedua orang tuanya, serta jauh akan bahayanya narkoba.

Saat ditemui awak media, tujuan untuk membangun sekolah agama bagi putra putri usia dini, ustad kurnia mengatakan “untuk mencerdaskan anak bangsa, dan menjadi generasi qurani khususnya untuk membanggakan orang tuanya, serta akan terhindar dari lingkungan bahaya narkoba”. Ujarnya pukul.14.00wib jumat, 04marer2022.

Laporan:A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER