SHARE NOW

Tetap Solid dan Kompak, FSPMI Riau Adakan Bukber

PELALAWAN | TVNYABURUH.COM – Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Riau menggelar acara buka bersama (Bukber) yang bertemakan “Mempererat Silaturahmi Didalam Bulan Suci”. Bukber ini dihadiri oleh seluruh Pimpinan Unit Kerja (PUK-FSPMI) serta pilar-pilar organisasi guna mempererat tali silaturahmi di bulan suci yang penuh berkah.

Pada Ahad (24/04/2022) pukul 17:00 WIB, bertempat di Pondok Sate Kambing Ijo, Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci Kota, Buka bersama kali ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW-FSPMI) Riau Satria Putra beserta jajaran, dan Ketua Konsulat Cabang (KC-FSPMI) Kabupaten Pelalawan Yudi Efrizon beserta pengurus/jajaran.

Menjelang berbuka Ketua DPW FSPMI Riau menyampaikan, “Buka bersama ini kami adakan dengan tujuan yang pertama sekali tentunya sebagai ajang silaturahmi agar tetap solid dan tetap meluruskan niat untuk tetap fokus pada cita-cita besar perjuangan kaum buruh terkhusus yg ada di Provinsi Riau”, ucap Satria.

Berbuka puasa merupakan momentum yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, Apalagi jika buka puasa itu dilakukan bersama keluarga, sahabat, atau suatu kelompok organisasi.

“Bulan Ramadhan adalah bulan suci dimana kita berjuang untuk menahan haus dan dahaga, melawan hawa nafsu demi menuju hari kemenangan yaitu Idul Fitri, dan semoga juga apa yang menjadi perjuangan kaum buruh selama ini juga menuju kearah kemenangan yaitu keadilan dan kesejahteraan seperti yang kita cita-citakan”, tutupnya.

 

Penulis : Eldri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER