SHARE NOW

Terpilih secara Aklamasi, Nur Faizi Resmi jadi Ketua Umum lPM-PB di Kongres Luar Biasa Tahun 2022

PELALAWAN | TVNYABURUH.COM – Nur Faizi Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Pelalawan Bersatu Pekanbaru, Terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum IPM-PB Periode 2022-2024.

Hal tersebut secara resmi diumumkan dalam Kongres Luar Biasa IPM-PB Tahun 2022. Acara berlangsung di Ruang Rapat yang berada di jalan datuk setia maharaja, Kelurahan Bukitraya, Pekanbaru, Sabtu(5 Maret 2022)

Nur Faizi pun mengucapkan terimakasih dan berjanji akan memegang amanah serta tanggung jawab sebagai Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Pelalawan Bersatu periode 2022-2024.

WW2

Pelaksanaan Kongres Luar Biasa terjadi dikarenakan ketidakpedulian ketua dan wakil ketua sebelumnya terhadap estafet kepemimpinan IPM-PB selanjutnya, ketidakjelasan pelaksanaan kongres IPM-PB yang selalu ditunda tunda, sudah habis masa jabatan ketua dan wakil ketua terpilih IPM-PB sebelumnya.

Atas dasar alasan itu ketua-ketua kecamatan melaksakan kongres luar biasa yang ditanda tangani oleh seluruh ketua kecamatan yang tergabung pada IPM-PB.

Dalam pelaksanaan kongres luar biasa ini Nur Faizi ditemani Oleh Mhd. Fikri Haikal Fawaz sebagai Wakil Ketua IPM-PB periode 2022-2024.

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER